Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Artis Cantik ini Rela Lepas Kerudung demi Pekerjaan

5 Artis Cantik ini Rela Lepas Kerudung demi Pekerjaan

Zaman sekarang ini hijab mulai di gemari oleh kaum hawa di Indonesia malah sudah menjadi life style, karena dengan makin banyaknya fashion hijab yang membuat wanita tidak malu lagi bila ingin menggunakan hijab saat keluar, namun banyak juga yang masih hanya melihat sebelah mata bahwa hijab adalah hal yang masih tidak umum.



Banyak artis yang mulai mengembangkan bisnis hijab ini karena melihat potensi bisnis dan ingin mempelopori bahwa hijab juga bisa untuk fashion seperti artis cantik Zaskia Sungkar dan yang lebih mendunia ialah designer cantik Dian Pelangi, namun banyak juga artis yang rela melepas hijab nya hanya demi suata pekerjaan.

Inilah daftar-daftar artis yang rela melepas hijab demi sebuah pekerjaan : 

  1.  Novi Amelia, setelah tersangkut akibat kasus kecelakaan dan kasus narkotika, artis sekaligus model cantik ini selalu mengenakan hijabnya dalam setiap acara. Namun beberapa lama kemudian Novi mulai melepas hijab nya kembali ketika di singgung ia mengaku bahwa jika tidak menggenakan hijab tawaran pekerjaan lebih banyak daripada berhijab.
  2. Rossa, penyanyi yang cantik dan memiliki suara emas ini menggunakan hijab setelah ia menjalankan ibadah haji, dalam beberapa bulan dia mengenakan hijab dan di puji oleh banyak orang karena penampilan nya. Janda satu anak ini sempat mengatakan tidak akan permanen dalam mengenakan hijab karena itu, saat melepas hijab nya rossa meminta agar masyarakat menegerti. Rossa berjanji meskipun tidak menggunakan hijab ia akan menjaga cara berpakaian nya.
  3. Marshanda, bintang sinetron yang namanya sudah di kenal hampir seluruh masyarakat Indonesia ini pun juga pernah menggunakan hijab saat menikah dengan Ben Kasyafani dan itu mendapatkan dukungan dari para fans nya namun setelah bercerai dengan Ben, Marshanda mulai melepas hijab nya dan menghebohkan para fansnya. 
  4. Septi Sanustika, wanita ini pertama di kenal karena hijab nya, namun setelah sang suami yang tersandung kasus korupsi lalu membuat penyanyi dangdut ini melepas hijabnya. "saya yang penting nyaman, saya lakukan. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu" terang septi.
  5. Vitalia Sesha, Vitalia sesha memilih melepas hijabnya setelah dia bercerai dengan suaminya, ia mengaku setelah cerai dengan suaminya ia membutuhkan pekerjaan untuk melangsungkan hidupnya dengan 2 anak nya. Vitalia mengakui melepas hijab memang bukan jalan yang terbaik ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan para fans Vitalia Sesha 
Itulah daftar nama-nama artis yang sempat menghebohkan karena pilihan untuk melepas hijab, namun semua orang memiliki pilihan nya masing-masing. 

Related Posts:

0 Response to "5 Artis Cantik ini Rela Lepas Kerudung demi Pekerjaan"

Posting Komentar