Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

BELUM TAUKAN ?! Manfaat Merokok Untuk Kesehatan Kita

BELUM TAUKAN ?! Manfaat Merokok Untuk Kesehatan Kita 


Sudah banyak masyarakat kita yang mengeklaim bahwa merokok itu berbahaya . Tapi seharusnya kita juga menetahui manfaat merokok bagi tubuh kita . Dikutip dari forc.org, para ilmuan yang berpikir dari pemikiran obyektif  meneliti manfaat merokok bagi kehidupan manusia . Ini hasilnya :
  • NIKOTIN MAMPU MENGALAHKAN KUMAN PENYEBAB TBC
Menurut Penelitian dari University of Central Florida (UCF) menyimpulkan bahwah nikotin itu bisa membunuh kuman TBC yan sangat sulit menemukan obat untuk menyembuhkannya .
  • MEROKOK MAMPU MEMPERCEPAT KESEMBUHAN DARI PENYAKIT SERANGAN JANTUNG
Penelitian ini menghasilkan kesimpulan yaitu merokok mampu mencegah penyempitan pembuluh darah yang mengalir ke otak dan jantung . Mengapa demikian ? karena asap rokok menghasilkan Karbon Monoksida yang menghambat pembekuan darah didalam tubuh sehinnga gumpalaan yang sangat berbahaya di pembuluh Arteri tsb melarut . 
  • MEROKOK JUGA BISA MENGURANGI RESIKO PENYAKIT PARKISTON
Sumber dari data-yard.net , Menyatakan telah melakukan penelitian antara adanya hubungan merokok dengan hubungan temporal dengan berkurangannya resiko penyakit Parkinson
  •  MEROKOK MENCEGAH ALERGI DAN ASMA
Dalam penelitian analisis multi variasi terhadap 2 generasi penduduk di Swedia memberi hasil yang mengejutkan . Terpantau bahwah anak yang baru dilahirkan dari ibunya yang merokok ( Sedikitnya sehari 15 batang ) , memiliki peluan lebih rendah untuk memderita penyakit alergi . Seperti Asma , elergi makanan , dan eksim atopik .

Sekian informasi dari kami . Bukannya kami mengusulkan anda untuk merokok .Tetapi , setidaknya kami memberitahu kalian bahwa rokok tetap memiliki manfaat positif untuk tubuh meskipun banyak zat negatif yang selalu diberitakan . Terimah Kasih telah membaca , See You ....

    Related Posts:

    0 Response to "BELUM TAUKAN ?! Manfaat Merokok Untuk Kesehatan Kita"

    Posting Komentar