Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami 

Sebagaian besar orang Indonesia asli tidak memiliki kulit putih , tetapi sawom matang dan putih kecoklt coklatan . Tetapi tidak semua wanita menyadari hal itu . Merekapun tidak percaya diri dengan kulit mereka ya kecoklatan .

Dalam berbagai iklan kosmetik mengatakan bahwa kulit putih itu cantik dan memikat . Bahkan kaum hawa tak ragu mengelurkan dana yang besar .Kulit wajah merupakan kulit yang paling sensitif terhadap rangsangan dari luar . Karana itu perlu perhatian khusus dan perawatan yang tepat .

Indonesia merupakan negri yang kaya akan rempah-rempah dan sangat bermanfaat . Dengan itu kita bisa menfaatkannya untuk perawatan secara alami . Mungkin perawatan secara alami akan memerlukan waktu yang cukup lama. Tetapi , bahan alami lebih aman dan tidak mengandung kimia.

Berikut ini tips memutihkan kulit secara alami :
  • Bengkuang 
Bengkuang merupakan salah satunya yang tak asing lagi . Dengan kandungan vitamin E yang melimpa , bengkuang sangat baik untuk memutihkan kulit . Dengan cara parut lalu dipakai masker . Biarkan 15 menit lalu bersihkan dengan air bersih
  • Jeruk Nipis 
 Jeruk Nipis pun memiliki kasiat yang sama . Dengan cara potng jeruk nipis lalu usapka ke wajah . Lakukan rutin selama 2 minggu
  • Tomat 
Tomat akan membuat wajah bercahaya karena bisa mengangkat sel sel kulit mati . Dengan cara potong tomat tsb . Lalu usapkan air nya ke muka . Memang terasa perih tapi itu menandakan sari tomat bekerja .
  • Air Beras
Ternyata air beras juga bisa gaes . Ambil air bersa lalu endapkan semalam . Pisahkan air dan endapannya .Pakai endapannya sebagai masker lalu bilas dengan air bersih air beras juga berfungsi sebagai pengencang kulit . 

Baca Artikel Lain :


Related Posts:

0 Response to "Tips Memutihkan Kulit Secara Alami "

Posting Komentar