Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ingin Pacaran Awet? Lakukan 7 Hal-Hal Ini

Ingin Pacaran Awet? Lakukan 7 Hal-Hal ini


Kebanyakan orang ingin hubungan berlangsung lama hingga jenjang pernikahan atau hingga akhir hayat nya, namun banyak juga yang pesimis akan hubungan nya sendiri karena banyak nya rintangan dalam hubungan nya. Rintangan atau godaan dalam hubungan adalah sesuatu yang biasa jika ingin awet selalu bersama-sama dalam menghadapi nya. 


Banyak cara untuk mempertahankan suatu hubungan cara sederhana nya adalah dengan keterbukaan satu sama lain, jangan banyak menuntut mungkin itu cara yang sederhana namun banyak cara lainnya lagi, kali saya akan meberikan tips nya. 

Berikut hal-hal yang dapet mengawetkan suatu hubungan : 

1. Berpeganglah pada Komitmen Awal
  • Suatu hubungan pada awalnya harus memiliki fondasi yang kuat yaitu suatu komitmen, semua hubungan pastinya tidak memiliki jalan yang mulus saja namun selalu ada saja halangan dalam suatu hubungan. Jika suatu hubungan berjalan dengan komitmen yang kuat seperti bila pertama menjalin pacaran bertahun-tahun lalu menginginkan hubungan yang lebih spesial yaitu hubungan pernikahan lalu jika pada saat berjalan Anda dan pasangan Anda ingatlah komitmen pertama yang Anda buat bahwa Anda dan pasangan Anda memiliki komitmen bersama.
2. Jangan Malu Mengatakan "I Love You"
  • Kata ini sering di ucapkan saat Anda pertama menjalin hubungan bersama pasangan Anda namun seiring berjalan waktu Anda dan pasangan Anda mulai lupa akan kata-kata ini, kata kata "I Love You" merupakan suatu kata magis yang dapat merubah sifat pasangan Anda yang sebelum marah, tidak mood, atau bete lalu Anda mengatakan "I Love You" kepada mungkin pasangan Anda akan menjadi berubah dan mengatakan nya saat momen-momen spesial dalam hubungan Anda.
3. Komunikasi Seperlunya Jangan Terlalu "Lebay"
  • Sebuah komunikasi adalah kunci utama dalam menjalin sebuah hubungan, namun bila kita melakukan komunikasi secara berlibahan atau jarang malah akan menimbulkan sauatu masalah. Berkomunikasi lah seperlunya bila sama-sama bekerja tanyakan lah contoh "Bagaimana perkerjaan hari ini?" atau ajak dia berkomunikasi setelah Anda dan pasangan Anda selesai bekerja ini akan lebih efektif dan tidak mudah bosan dengan hubungan Anda. Yang penting adalah saling berhubungan dengan menunjukan kepedulian dan kasih sayang namun jangan terlalu "lebay"
4. Selalu Luangkan Waktu Bersama, Walau Sebentar
  • Sebuah waktu bersama pasangan mungkin membuat hubungan jadi lebih berwarna, namun jangan terlalu sering dan terlalu jarang sedang-sedang saja lah contoh nya mengajak nya berlibur, makan malam, atau hanya sekedar mengobrol untuk bercerita. Bercerita dan mencurahkan hati dan saling bertukar pikiran mungkin akan membuat hubungan Anda lebih berwarna dan tidak mudah jenuh.Dan hargailah setiap waktu Anda bersama pasangan Anda.
5. Memberikan Kejutan-Kejutan Kecil
  • Memberikan hal-hal yang baru atau kejutan mungkin akan merubah rasa jenuh dalam menjalin suatu hubungan. Contohnya, dengan membawa bunga atau cokelat saat bertemu, atau mengajak jalan berdua ke tempat yang romantis mungkin akan membuat hubungan Anda menjadi hidup kembali. Dalam suatu hubungan pasti kita akan merasa jenuh namun Anda juga harus memberikan sesuatu yang baru tidak hanya terus berdiam diri saja.
6. Bersikaplah Jujur dan Apa Adanya
  • Mencobalah untuk terus selalu jujur kepada pasangan Anda karena bila berbohong satu kali akan menjalar ke kebohongan lainya, besikap jujur dan apadanya lah tentang keadaan Anda biasanya keadaan ekonomi lah yang sering berbohong cobalah untuk jujur dan apa adanya jika pasangan Anda benar-benar mencintai Anda tentunya masalah ekonomi atau lainnya pun bukan menjadi masalah. 
7. Terbuka Satu Sama Lain
  • Keterbukaan adalah suatu kunci dalam menjalin suatu hubungan yang indah, jika saat kita masih dalam PDKT boleh lah bersifat jaim namun bila sudah emembentuk suatu komitmen pacarn mulailah bersikap terbuka contohnya, jika Anda memang tidak suka dengan sesuatu katakanlah jangan berpura-pura menyukai hanya untuk menghibur pasangan Anda. Keterbukaan akan membuat kita mengerti satu sama lain tentunya.
Begitulah tips yang bisa saya berikan terhadap Anda, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin menjalin hubungan dengan awet. Hubungan yang awet bisa kok di jalankan dengan hal-hal yang sederhana tidak selalu yang istimewah kok. Terimakasih Telah Berkunjung

Baca Artikel Lainnya : 


Related Posts:

0 Response to "Ingin Pacaran Awet? Lakukan 7 Hal-Hal Ini"

Posting Komentar