Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Make Up Cantik Bagi Wanita Berkacamata

Tips Make Up Cantik Bagi Wanita Berkacamata


Semua orang berpendapat bahwa orang yang memakai kacamata tidak akan cocok jika menggunakan make up. Wak sedikit dari wanita yang berkacamata beranggapan bahwa mereka tak pantas jika menggunakan make up. Halloow anggapan itu salah besar Ladies, dengan make up yang benar wanita berkacamata juga akan bisa tampil cantik, berikut ini akan saya paparkan Tips Make Up Cantik Bagi Wanita Berkacamata.

1. Alis
  • Perhatikan bentuk alis Anda terlebih dahulu. Bagi wanita yang berkacamata harus lebih fokus pada bentuk alis, karena ini akan membingkai wajah Anda. Rapikan dan selalu tebali menggunakan pensil alis untuk membuatnya lebih jelas dan tegas.
2. Shading
  • Bingkai kacamata akan menciptakan bayangan pada wajah Anda, untuk menghindari warna gelap yang nampak dibawah mata ada baiknya untuk mengenakan foundation dibawah kelopak mata, dan bagian tengah hidung Anda.
3. Lipstik Terang
  • Jika Anda menggunakan kacamata lebih baiknya untuk memakai lipstik dengan warna yang mencolok, hal ini akan membuat Anda terlihat elegan. Mata Anda sudah menonjol dengan adanya kacamata jadi Anda tidak perlu mengenakan make up mata. Anda juga bebas untuk berekspresi dengan berbagai warna lipstik yang mencolok.
4. Tips Eyeliner
  • Jika bingkai kacamata Anda tebal alangkah baiknya jika menggambar eyeliner yang tebal juga dan sebaliknya. Kacamata tebal akan memberikan kesan yang berani.
5. Warna Eyeliner
  • Untuk membuat mata Anda lebih tampak bersinar alangkah baiknya mencoba eyeliner dengan warna selain hitam. Coba warna burgundy dan navy. Hal ini akan membuat penampilan Anda jauh lebih menarik dari sebelumnya.
Itulah tips mudah bagi Anda semua wanita yang ingin berpenampilan cantik meskipun menggunakan kacamata. Cukup mudah kan mengikuti tips-tips di atas, jika Anda berminat bisa dicoba. Terimakasih atas kunjunggannya.

Related Posts:

0 Response to "Tips Make Up Cantik Bagi Wanita Berkacamata"

Posting Komentar