Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Manfaat Tidur Siang Bagi Kecantikan Wanita

Manfaat Tidur Siang Bagi Kecantikan Wanita


Terlihat cantik adalah hal yang utama bagi para wanita, siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik. Semua wanita di Dunia ini pastinya ingin memiliki penampilan yang sempurna, demi menyempurnakan penampilan nya wanita pun tak memikirkan soal pengeluaran uang yang banyak untuk merawat diri. Berapa banyak pun uang yang dikeluarkan asalkan penampilannya bisa secantik mungkin. Namun yang perlu Anda ketahui, tidur siang juga sangat bermanfaat bagi kecantikan Anda. Ingin tahukah Anda apa saja manfaat tidur siang bagi kecantikan Anda.

1. Langsing
  • Tidur siang ternyata bermanfaat untuk tubuh yang lebih langsing Ladies. Tidur siang selama 30 - 90 menit sebelum jam 4 sore ternyata dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara signifikan. Anda bisa menjadi langsing tanpa harus mengeluarkan effort lebih.
2. Penyembuhan Jerawat
  • Selama tidur siang Anda sedang mengumpulkan energi lebih banyak. Hal ini sangat berguna untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas luka. Sel-sel tubuh yang mati akan berganti dengan sel yang baru.
3. Memperbaiki Kulit
  • Seluruh sel tubuh Anda diperbaiki disaat Anda tidur. Hal ini juga membuat kulit senantiasa terlihat remaja dan awet muda. Semua sel yang mati pun akan diganti dengan sel baru selama proses tersebut.
4. Keseimbangan Hormon
  • Ketidak seimbangan hormon merupakan alasan terbesar timbulnya masalah-masalah kecantikan. Beristirahat sebentar saja selama siang hari dapat membuat hormon lebih seimbang, hal tersebut juga dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat dan pigmentasi kulit.
5. Anti Ageing
  • Tidur siang juga akan mencegah terjadinya penuaan dini dan masalah kulit seperti keriput dan kerutan pada wajah Anda. Dengan cara tidur siang akan mengontrol hormon stres Anda dan akan membuat kulit Anda semakin awet muda. Kulit akan lebih elastis karena selama tidur siang kolagen akan dibentuk.
Itulah manfaat tidur siang bagi kulit Anda, bagi Anda yang ingin tampil cantik, jangan sering-sering deh mengeluarkan uang banyak hanya untuk kecantikan, mendingan tidur siang, hehe. Itu saja informasi yang saya berikan, semoga artikel ini bermanfaat, dan kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Tidur Siang Bagi Kecantikan Wanita"

Posting Komentar