Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi

Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi

Sazukers.com - Sakit gigi adalah penyakit yang dapat membuat orang yang menderita sakit gigi tersebut menjadi mudah emosi. Memang sih sakit gigi itu rasanya sangat parah banget sakitnya. Sampai-sampai ada yang menangis gara-gara sakit gigi. Namun janganlah khawatir untuk anda yang sering sakit gigi, kami akan menghadirkan informasi Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi yang sering anda temui sehari-hari. Penasaran kan? Berikut ini adalah bahan alami yang dapat menyembuhkan sakit gigi.


  1. Gel Lidah Buaya

    Gusi yang bermasalah bisa diatasi dengan mengkonsumsi gel yang dibuat dari tanaman lidah buaya, selain itu gel ini bisa meningkatkan air liur di mulut dan bisa membantu menyingkirkan bau mulut anda.
  2. Minyak Pohon Teh

    Teteskan minyak pohon teh pada kapas, lalu letakkan kapas pada gigi yang sakit. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes air hangat untuk menghilangkan rasa sakit.
  3. Irisan Bawang

    Bawang ternyata juga bisa untuk menyembuhkan sakit gigi, caranya irislah bawang dalam bentuk yang kecil lalu letakkan dibawah gigi yang sakit. Bawang ini untuk menghilangkan rasa sakit.
  4. Minyak Cengkeh

    Tau minyak cengkeh kan? minyak cengkeh juga bisa loh. Minyak cengkeh ini adalah salah satu bahan alami yang dapat menyembuhkan sakit gigi.
  5. Potongan Kentang

    Kentang untuk masakkan ternyata bisa untuk menyembuhkan sakit gigi. Potonglah kentang dan kupas kulitnya, lalu letakkan dibawah gigi yang sakit.

Related Posts:

0 Response to "Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi"

Posting Komentar