Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Khasiat Ampuh Es Batu Untuk Wajah Dan Kulit

Khasiat Ampuh Es Batu Untuk Wajah Dan Kulit

Sazukers.com - Es batu ternyata bukan hanya digunakan untuk campuran minuman agar minuman itu menjadi segar. Namun es batu memiliki khasiat yang sangat berguna bagi anda. Contohnya, es batu itu dapan membuat kulit menjadi kencang kembali, dapat menutup pori-pori yang terbuka. Sangat ampuh kan?? Es batu bisa kita buat sendiri, atau membeli nya di warteg, mungkin seharga 1.000 rupiah. Dengan harga segitu sudah dapat membuat kulit anda tampak lebih baik daripada yang sebelumnya. Namun proses tersebut dilakukan secara efisien. Simak manfaat es batu berikut ini.


  1. Apabila anda ingin wajah anda kencang dan lembut, bisa menggunakan es batu pada area wajah. Dan untuk mendapatkan hasil yang meksimal, anda harus melakukannya 3 kali dalam satu minggu.
  2. Jika anda sedang bersedih dan mengeluarkan air mata yang dapat membuat mata anda bengkak, jangan khawatir, es batu akan membantu anda untuk menghilangkan kebengkakan pada mata anda.
  3. Jerawat yang berlebih pada area wajah sehingga dapat berefek bengkak. Hal ini membuat wajah anda kurang menarik bagi anda. Tidak usah khawatir, hanya dengan es batu jerawat anda akan mengempis dan minyak berlebih pada wajah anda akan seimbang jika anda menggunakan es batu.
  4. Menghilangkan bulu-bulu halus disekitar wajah anda dan pastinya anda merasa risih dengen pertumbuhan bulu-bulu halus tersebut. Jangan ambil pusing, anda dapat menggunakan es batu untuk menghilangkan akar-akar kecil pada area wajah anda. Pasti bulu-bulu halus itu tidak akan tumbuh lagi.
Itulah Khasiat Ampuh Es Batu Untuk Wajah Dan Kulit anda. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Lakukan hal tersebut secara efektif. terimakasih untuk kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Khasiat Ampuh Es Batu Untuk Wajah Dan Kulit"

Posting Komentar