Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Untuk Wanita Pendek Agar Terlihat Tinggi Tanpa Memakai High Heels

Tips Untuk Wanita Pendek Agar Terlihat Tinggi Tanpa Memakai High Heels


Sazukers.com - Untuk kaum wanita yang memiliki tubuh yang jenjang dan tinggi memiliki daya tarik lebih. Bagi wanita yang memiliki tubuh tinggi jika menggunakan pakaian apapun akan terlihat bagus. Akan tetapi ini tergantung dari pengelihatan anda, karena juga banyak yang berkata bahwa wanita bertubuh mungil atau pendek dianggap lebih cute dan bisa di bilang unyu-unyu.

Untuk para wanita yang memiliki tubuh mungil atau pendek, jangan khawatir dibawah ini kami menghadirkan sedikit informasi agar wanita yang memiliki tubuh mungil atau pendek dapat terlihat tinggi. Simak selengkapnya.
  1. Kecilkan Baju di Penjahit Yang Bagus

    Kebanyakan wanita bertubuh mungil atau pendek membutuhkan permak dibeberapa bagian celana ataupun baju. Perubahan kecil di bagian garis bahu, panjang lengan, atau panjang celana dapat membuat penampilan berbeda dan jadi terlihat menarik, namun bukan hanya itu sedikit permak seperti ini akan membuat penampilan menjadi lebih rapi dan tidak tampak memakai baju yang kebesaran.
  2. Mix Match Penampilan
    Wanita yang memiliki tubuh mungil atau pendek sering kali kesulitan dalam mencari pakaian yang cocok buat tubuhnya. Kenapa tidak anda coba untuk mix match pakaian lama yang pernah anda pakai?? Anda bisa melakukan permak pada beberapa atasan atau memotong gaun menjadi atasan. Jangan lupa sering-seringlah bertanya kepada teman atau keluarga anda, dan jika mereka mengatakan anda terlihat tampak tinggi, maka berkreasilah dengan pakaian yang sejenis yang sedang anda pakai.
  3. Gatis Rok di Atas Pinggang

    Agar tampak terlihat tinggi, jika anda ingin memakai rok, pakailah rok dengan garis pinggang yang letaknya lebih tinggi daripada pinggang anda. Jangan lupa masukkan pakaian anda agar anda terlihat tampak lebih tinggi tanpa menggunakan high heels. Gunakan ikat pinggang yang bentuknya mungil. Siluet ini bisa membuat kaki anda tampak lebih jenjang dan panjang.
Sangat mudah bukan? Anda bisa terlihat lebih tinggi meskipun tidak memakai high heels. Semoga info ini sangat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba.

Related Posts:

0 Response to "Tips Untuk Wanita Pendek Agar Terlihat Tinggi Tanpa Memakai High Heels"

Posting Komentar