Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kalimat Yang Sering Diucapkan Pria Jika Mempunyai Selingkuhan

Kalimat Yang Sering Diucapkan Pria Jika Mempunyai Selingkuhan


Sazukers.com - Kali ini kami akan membahas soal percintaan. Kami hanya sekedar berbagi info dengan para wanita yang sudah mempunyai pasangan. Kami berharap semoga pasangan anda akan setia kepada anda dan jau dari sikap yang dapat membuat hati para wanita tersakiti. Akan tetapi janganlah anda khawatir, karena seorang pria yang berselingkuh itu dapat anda baca dari kalimat-kalimat yang sering kali diucapkan oleh pria, entah itu berselingku ataupun ketahuan selingkuh.

Menurut para peneliti, kalimat-kalimat yang sering kali diucapkan si pria yang berselingkuh adalah, sebagai berikut ini..

  1. "Hargai privasi aku dong, jangan buka-buka ponselku.."
    Ponsel memang privasi bagi setiap orang bahkan pasangan sekalipun. Namun, apabila sudah ada kata privasi diucapkan si pria, maka si pria itu menandakan bahwa ada yang disembunyikan diponselnya.
  2. "Aku sibuk" "Aku gak bisa nemenin kamu nih, lain kali aja ya.."
    Akhir-akhir ini si pira sering kali menolak ajakan anda dan memilih dengan kesibukannya sendiri. Sayangnya, anda malah mendapati bahwa si pria sedang keluar dengan teman wanita yang dia bilang hanya teman.
  3. "Aku masih cinta, tapi.."
    Ia melontarkan kalimat bahwa dia masih cinta dengan anda, tapi dia juga sekaligus menikmati asmaranya dengan orang baru. Jika anda sedang di tahapan ini, terserah anda. Apakah anda akan memaafkan dan menerima cintanya lagi serta mau diduakan, atau malah bersikap tegas dan menunjukkan bahwa ada orang yang lebih baik lagi dari dia.
  4. "Kamu selingkuh ya?"
    Kebanyakan seorang yang berselingkuh itu cenderung insecure dan selalu curiga akan kekasihnya selingkuh. Namun hal ini sebenarnya karena dia ingin melindungi dirinya sendiri.

    Sering marah-marah dan kata-katanya menjadi kasar

    Biasanya dia tidak pernah melontarkan kata-kata kasar atau menuduh yang macam-macam. Namun jika dia melakukannya dan berusaha mencari kesalahan anda terus menerus, maka dia memiliki kenyataan lain yang sedang di sembunyikan.
  5. "Dia hanya teman kok.."
    Anda curiga dengan sikapnya yang semakin berubah selama ini. Sebentar-sebentar tidak ingin jauh dengan ponselnya. Bahkan, si pria mulai membatalkan semua acara yang telah anda buat dan memilih diam saja dikamar hingga tengah malam. Saat anda tanya lagi ngapain, dia hanya bilang sedang ngobrol dengan teman. Anda boleh curiga jika sikapnya berubah dan dia mulai tidak memperdulikan anda dan kegiatan yang biasa dia lakukan.
Itulah Kalimat Yang Sering Diucapkan Pria Jika Mempunyai Selingkuhan.
Semoga bermanfaat bagi anda para wanita.

Related Posts:

0 Response to "Kalimat Yang Sering Diucapkan Pria Jika Mempunyai Selingkuhan"

Posting Komentar