Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Makhluk Halus Menunjukkan Keberadaannya

4 cara makhluk halus yang ingin menunjukkan keberadaannya di sekitar kita.


Di dunia ini tak hanya umat manusia yang hidup berdampingan, ternyata di luar nalar kita tentu banyak orang yang percaya akan keberadaan makhluk halus ( Hantu ). Banyak kejadian dan beberapa narasumber yang mengalami fenomena tentang beberapa datangnnya makhluk halus, Pertanyaannya adalah bagaimana cara makhluk tak kasat mata iku menujukkan keberadaannya di sekitar kita selama ini?
Dari survey beberapa narasumber dan fenomena yang ada, ada empat cara tentang bagaimana makhluk halus menunjukkan keberadaannya, berikut ulasannya :

1. Aroma Wewangian
Makhluk halus bisa menggunakan aroma (bau-bauan) untuk menunjukkan keberadaannya kepada manusia, di antaranya dari harum minyak wangi, bunga tujuh rupa, bau makanan, hingga bau busuk sekalipun. Misalnya, ketika kalian berada sendirian di suatu ruangan yang tidak pernah kalian kunjungi, tiba-tiba tercium aroma wangi atau busuk yang sangat menyengat, padahal kalian hanya sendiri di sekitar ruangan tersebut. Ternyata pada saat itu kalian tidak benar-benar sendiri, melainkan ada yang bersama kita namun mereka tak kasat mata.

2. Suara Aneh
Suara juga sering kali menjadi alat bagi makhluk halus menunjukkan keberadaannya. Misalnya, Ketika kalian sendiri di tengah malam, jangan kaget ketika tiba-tiba kalian mendengar suara gaduh gelas dan piring dari arah dapur namun begitu kita spontan menengok ternyata kalian melihat sekelebat bayangan yang hilang begitu saja. Atau pada lain waktu, kalian sedang melamun di malam yang hening tiba-tiba terdengan suara gemericik air dari kamar mandi rumah kalian. Sementara kalian tersadar hanya sendiri berada di rumah. Dengan ini jangan kalian pikir kalau rumah kalian aman dari hantu, faktanya setiap rumah selalu ada penunggu yang mendampingi kita.

3. Sentuhan atau Rabaan
Keberadaan makhluk tak kasat mata ini juga dapat di tandai dengan terjadinya sentuhan atau rabaan di kulit kita ( bulu kuduk ). Contohnya, ketika kalian berada disuatu tempat yang dianggap angker dengan sesaat kita merasakan pundak atau tengkuk kita ada yang menyentuh dan hembusan angin yang tiba-tiba terasa kencang pada saat kalian berada di tempat itu. Ini salah satu bukti bahwa kalian sedang di ikuti oleh makhluk halus dan ingin berinteraksi dengan kalian.

4. Visual
Dalam hal ini termasuk cara terseram makhluk halus menunjukkan keberadaannya, karena kita dapat langsung melihat wujud makhluk itu. Penampakan ini bisa secara terang-terangan atau samar-samar, misalnya penampakan dengan visual samar-samar, hantu juga melibatkan benda-benda tertentu terkadang pintu yang semula terbuka tiba-tiba tertutup dengan sendirinya atau lampu yang awalnya mati lalu menyala sendiri. Berbeda dengan penampakan yang terang-terangan, misalnya makhluk tak kasat mata ini sengaja menunjukkan dirinya dalam wujud orangtua, wanita atau pria dewasa, hingga anak-anak yang berwajah rusak atau anggota tubuh yang tidak lengkap, atau bisa juga dalam wujud lain seperti siluman.

Selain keempat medium tadi, hantu atau setan juga bisa menampakkan diri pada mimpi kalian atau juga bisa melalui mediumisasi. Ingat di saat kalian sendiri secara logika, namun ternyata kalian tidak sepenuhnya sendiri melainkan banyak yang mendampingi kita dalam wujud tak kasat mata.

Related Posts:

0 Response to "Cara Makhluk Halus Menunjukkan Keberadaannya"

Posting Komentar