Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Sindrom Tangan Alien

Sindrom Tangan Alien

Hay sobat Sazukers, kali ini kami akan memberi informasi tentang Sindrom Tangan Alien.
Saat ini orang yang menderita gangguan kejiwaan yang menyebabkan seorang mengalami halusinasi dan delusi itu mungkin bukan hal yang asing bagi sebagian orang yang ada di dunia ini.
Namun, ada juga hal yang mungkin bisa terjadi pada manusia yang sangat tidak di duga, misalnya seperti mengalami sindrom langka dan paling aneh yang mungkin anda tidak pernah menemui hal seperti sindrom langkah ini, ilmu pengetahuan secanggih apapun tidak akan bisa memecahkan misteri kehadirannya beberapa sindrom langkah yang telah diderita manusia.

Bahkan, sindrom lebih terdengar seperti fiksi daripada fakta.
Berikut ini sindrom langkah yang sudah mendunia.

Sindrom Tangan Alien

Sindrom Tangan Alien ini bisa disebut juga dengan tangan seperti memiliki otak sendiri.
Pada umunya orang bisa mengendalikan dan menyadari gerakkan tangan dan kaki karena telah di atur oleh sistem saraf sadar. akan tetapi pada penderita Sindrom Tangan Alien ini, gerakkan tangan tidak dapat di kontrol dan tidak disadari yang tentunya sangat merisaukan.
Dan bayangkan jika salah satu tangan anda tiba-tiba membuka tas dan mengambil hal-hal yang keluar tanpa sepengetahuan anda. Atau tanpa di sadari tangan anda tiba-tiba bergerak dan memasukkan makanan ke mulut anda hingga terdesak, atau bahkan bisa-bisa mencekik leher anda dengan sendirinya.

Sindrom Tangan Alien ini bukanlah lelucon. Sindrom ini merupakan gangguan saraf langka yang dimana satu fungsi tangan bergerak tanpa sadar.

Tidak ada obat yang di temukan yang bisa menyembuhkan kondisi ini, kecuali melakukan latihan untuk mengontrol gerakkan tangan.

Related Posts:

0 Response to "Sindrom Tangan Alien"

Posting Komentar