Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Penyebab Munculnya Rasa Bosan Dalam Sebuah Hubungan

 "Penyebab Munculnya Rasa Bosan Dalam Sebuah Hubungan" 

Rasa bosan terhadap pasangan atau kekasih bisa disebabkan oleh faktor-faktor tertentu, baik yang bersifat internal maupun eksternal.
Rasa jenuh dalam sebuah hubungan biasanya dialami oleh mereka yang sudah menjalani hubungan yang relatif lama, tapi tidak menutup kemungkinan sebuah hubungan yang masih berusia belia juga di landa kejenuhan.


Akibat dari kejenuhan apabila tidak disikapi secara dewasa bisa menyebabkan berakhirnya sebuah hubungan. Untuk anda atau pasangan anda yang mengalami kejenuhan dalam sebuah hubungan, maka hendaklah anda harus mencari penyebab timbulnya rasa bosan tersebut agar segera anda atasi.

Lalu apa penyebab rasa bosan pada sang kekasih? atau kenapa hubungan asmara bisa membosankan? emmm simak pembahasan tentang faktor-faktor yang menimbulkan rasa jenuh dalam sebuah hubungan percintaan.

Penyebab Suatu Hubuungan Percintaan Membosankan Di Karenakan :

1. Terlalu Sering  Bertemu
Terlalu sering bertemu sangat beresiko timbulnya rasa bosan dalam sebuah hubungan, penyebabnya mungkin karena berada pada satu tempat yang sama atau berdekatan sehingga setiap saat selalu bertatapan muka. Selalu berdekatan dengan orang yang kita sayang memang bagus untuk sebuah hubungan, akan tetapi bersiap-siaplah karena itu juga bisa menyebabkan timbulnya rasa jenuh.

2. Kurang Perhatian
Cobalah anda untuk memberikan perhatian yang seharusnya dia dapatkan dari anda, namun jangan terlalu over protective berikan sedikit kelonggaran pada pasangan anda, dia juga membutuhkan waktu untuk bersama sahabat dan teman-temannya. Terlalu mengekang pasangan kadang malah membuatnya merasa tertekan, berikan sedikit ruang kebebasan untuk pasangan anda.

3. Tidak Ada Humor
Rasa bossan dan rasa jenuh akan cepat datang apabila anda terlalu serius dalam menjalani sebuah hubungan dan tidak sama sekali ada humor yang anda lemparkan pada pasangan anda. Ingat humor adalah salah satu yang paling penting dan dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

4. Selalu Sering Membahas Hal yang Itu-itu Saja
Selalu membahas hal yang sama setiap kali bertemu selalu membahas masalah yang itu-itu saja secara berkepanjangan itu akan membuat pasangan merasa jenuh untuk mendengarkan dan malahan terkadang pasangan bisa saja berpikir jika bertemu dengan anda adalah saat yang paling tidak menyenangkan. Solusinya carilah hal-hal baru yang lebih mengasyikkan untuk dibahas bersama pasangan anda.

5. Tidak Pernah Bertemu
Sama seperti terlalu sering bertemu, tetapi ini bisa di bilang kebalikannya, tidak pernah bertemu pasangan juga merupakan salah satu faktor yang membuat sebuah hubungan tidak menyenangkan, Karena dapat membuat pasangan anda merasa sendirian, kurangnya perhatian dan apabila hal ini terjadi pada anda dan pasangan anda, segeralah untuk menyempatkan bertemu dengan pasangan anda, karena hal ini dapat mengakibatkan hubungan berakhir.

6. Tertarik Dengan Orang Lain
Tertarik dengan orang lain selain pacar anda atau terlalu sering lirik sana lirik sini akan membuat rasa bosan terhadap pasangan anda muncul, hal ini dapat menjadi pemicu berakhirnya sebuah hubungan. Untuk itu sayangilah pasangan anda sengan sepenuh hati dan berilah perhatian dan kasih sayang anda hanya untuk pasangan anda dan cobalah untuk menjadi seseorang yang romantis terhadapnya.

Itu dia enam faktor penyebab munculnya rasa bosan dalam sebuah hubungan.

Saran : Pelajari dan cobalah untuk memahami terhadap semua situasi yang sedang anda alami. apabila hubungan anda terasa membosankan bersama pasangan anda, segeralah mencari jalan keluar yang terbaik yang sesuai dengan permasalahan yang anda alami.

Semoga bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Penyebab Munculnya Rasa Bosan Dalam Sebuah Hubungan"

Posting Komentar