Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Foto Asli Kapal Black Pearl Dalam Film Pirates Of The Caribbean

Foto Asli dan Dokumentasi dari Kapal Black Pearl

Hai Sazukers, kali ini kami akan membuat dokumentasi dari kapal yang digunakan untuk film Pirates Of The Caribbean. Kapal itu di namakan Black Pearl, kapal ini sebenarnya bernilai miliaran dollar.

Dalam skenario film, The Black Pearl ini awalnya bernama Wrench Jahat sebelum dia terbakar dan tenggelam oleh Lord Beckett, kemudian kapal ini diselamatkan oleh Davy Jones dalam sebuah petaka dengan Kapten Sparrow dan mengganti namanya menjadi Black Pearl. Sebelum terkenal di Hollywood, Sunset digunakan sebagai kapal layanan untuk platform minyak di Teluk Meksiko.

Pirates Of The Caribbean, film ini dimulai di pertengahan tahun 2003, dengan petualangan dari Kapten Jack Sparrow yang menghadapi bajak laut, putri duyung hingga hantu. Saat itu di film pertama Pirates Of The Caribbean menjadi film tercepat yang terjual mencapai 1 Miliar Dollar dan mendapat nama film terlaris ketiga secara global.




The Sunset, yang membintangi film Pirates Of The Caribbean, dimuat ke belakang kapal kontainer di Hawaii dan siap untuk dibawa ke Long Beach, California.
Kapal itu dimuat dalam operasi enam jam di Oahu, Hawaii. Dan dalam film kedua dan ketiga, Sunset memainkan bagian dari kapal tercinta sang Kapten Jack Sparrow The Black Pearl.
On Stranger Tides, di sesuaikan dengan fitur sebagai Revenge Ratu Anne, kapal bajak laut Blackbeard sebagai mutiara hitam yang memainkan peran kecil.
Sunset tidak benar-benar sebuah kapal pelayar, namun kombinasi dari kapal yang tinggi set di bangun di atas lumbung kapal lain. Digambarkan beberapa kerusakan yang dipertahankan di dalam film.

Inilah Black Pearl yang dalam film Pirates Of The Caribbean yang dibintangi Jhonny Depp.



Inilah akhir dari dokumentasi kami, tunggu kabar menarik berikutnya dari Sazukers.

Related Posts:

0 Response to "Foto Asli Kapal Black Pearl Dalam Film Pirates Of The Caribbean"

Posting Komentar