Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Kisah Nyata Anak-anak di Dunia Kerasukan Iblis

5 Kisah Nyata Anak-anak di Dunia Kerasukan Iblis

Sazukers kali ini kami membuat informasi mengenai mistis dari alam lain, dan beberapa narasumber di berbagai negara yang mengalaminya. Yang anehnya lagi beberapa anak-anak juga menjadi sasaran dari para iblis atau roh halus yang menguasai raganya, tak usah berlama-lama lagi berikut ulasannya.

1. Kisah Kerasukan Anna Ecklund


Dia tinggal di Earling, Lowa. saat itu Anna Ecklund usianya baru 14 tahun dan diperkirakan dikutuk oleh ayah dan bibinya sendiri. Anna mengalami kerasukan pada tahun 1912 lalu ayah dan bibinya berdoa pada iblis untuk mengganggunya, karena dia tidak bisa berada di dekat artefak religius atau gereja.

Pada tahun 1928, Anna meminta bantuan pada gereja dan berserah diri pada Tuhan atas apa yang dialaminya. Tetapi saat suster gereja berada di dekatnya dan ingin menjamah serta mendoakannya, tiba-itba tubuhnya terlentang dan terangkat ke udara, dan Anna berbicara dalam bahasa asing yang tak pernah di dengar sebelumnya.

Dan setelah tiga kali dia mengalami kerasukan dan rutin untuk ke gereja, Anna akhirnya terbebas dari iblis yang mengganggunya.

2. Kisah Kerasukan Anneliese Michel


Kasus-kasus dari kerasukan ini begitu marak terjadi pada tahun 1973. Anneliese adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang mengalami masalah epilepsi dan gangguan mental. Pada tahun itu, dia mulai mendengar suara-suara aneh, berkata yang tidak sopan pada artefak religius, hingga meminum air kencingnya sendiri.

Suatu saat Anneliese pernah memohon pada keluarganya untuk membawanya ke pastor dan mengusir iblis dalam dirinya. Akhirnya, dua orang pastor setuju untuk melakukan pengusiran setan di rumahnya.

Saat itu Anneliese telah mengalami 70 kali kerasukan yang masing-masing berlangsung selama 4 jam, dalam 10 bulan lamanya, dua pastor itu harus keluar masuk rumahnya untuk melakukan pengusiran setan. Lalu kedua orang tuanya menghentikan perawatan kesehatannya, hingga akhirnya Anneliese meninggal karena sakit dan kelaparan.

3. Kisah Kerasukan Keluarga Latoya Ammons


Latoya Ammons adalah ibu dari tiga orang anak yang masing-masing berusia 12 tahun, 9 tahun dan 8 tahun. Pada tahun 2011 silam dia beserta keluarganya pindah ke sebuah rumah di Indiana. Setelah meraka pindah, keluarganya kerap di ganggu oleh hal-hal aneh seperti tapak kaki di basement rumah, jatuhnya perabotan rumah dan lain-lain.

Setelah di diamkan ternyata kejadian itu semakin hari semakin parah hungga satu per satu anak dari Latoya mengalami kerasukan dengan ciri-ciri yang sama. Latoya tidak bisa tinggal diam, dia berusaha mencari pertolongan lewat polisi, pekerja medis, hingga pastor. Namun akhirnya setelah mengalami hal yang mengerikan, Latoya beserta keluarganya menyerah dan tidak ingin tinggal di rumah itu lagi.

Pemilik rumah mengatakan, bahwa di sana tidak pernah ada kejadian aneh seperti pembunuhan dan sebagainya.

"Anda boleh percaya atau tidak tentang kejadian ini, tetapi aku percaya karena aku mengalaminya sendiri.." Ungkap Latoya Ammons.

4. Kisah Keraskuan Michael Taylor


Kisah ini terjadi pada tahun 1974 di Yorkshire, Inggris. Saat itu Taylor menikah dengan seorang wanita bernama Christine, yang kemudian menuduhnya berselingkuh dengan pemimpin kelompok doa di lingkungan rumahnya. Lalu dia marah dan bertingkah aneh, orang-orang di lingkungannya menganggap bawha dia telah kerasukan.

Dalam 24 jam lamanya Taylor memang kerasuakn dan para pastor dan pemimpin doa bergegas melakukan upacara pengusiran setan di rumahnya, sayangnya upacara doa tersebut tidak mampu mangusir iblis yang ada dalam tubuh Taylor. Dan suatu waktu dia pulang ke rumahnya dia telah membunuh istrinya sendiri.

Taylor dihukum karena dianggap gila oleh pengadilan, mereka mengirimnya untuk di rehabilitasi. Namun meski dalam ruangan isolasi kerap kali Taylor masih mengalami kerasukan.

5. Kisah Kerasukan Roland Doe


Kisah ini terjadi pada tahun 1940 di Cottage City, Maryland. Roland Doe anak lelaki berusia 14 tahun ditantang bibinya yang terinspirasi dari film Hollywood, untuk bermain papan Ouija.

Saat bibinya meninggal, saat bibinya meninggal Doe berusaha untuk melakukan kontak dan memanggil roh bibinya. Dan saat inilah iblis datang untuk menggangu dan menguasai tubuhnya.

Ketika Doe mengalami kerasuakan, semua artefak religius berterbangan dan dilempar ke tembok, semua orang mendengar langkah kaki dalam rumahnya. Tiba-tiba bekas cakaran dan gigitan muncul di sekujur tubuhnya, di mana saat itu tubuh Doe terangkat ke udara dengan sendirinya.

Kemudian keluarga Doe manghubungi pastor, kerasukan yang dialami Roland Doe sampai 30 kali, dan tak jarang pastor yang melakukan doa terluka karena ulah iblis. Namun akhirnya iblis dalam tubuh Doe berhasil dikeluarkan dan rumahnya di sucikan.

Inilah cuplikan informasi dari iblis atau setan yang merasuki anak-anak bahkan orang dewasa, kesimpulannya bahwa baik dari Indonesia atau pun negara-negara lain mempercayai adanya alam lain yang tak kasat mata. Sampai di sini dulu Sazukers semoga info ini bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "5 Kisah Nyata Anak-anak di Dunia Kerasukan Iblis"

Posting Komentar