Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Rumor Ayu Ting-Ting yang Melahirkan di Dukun Beranak

Ayu Ting Ting "Saya Melahirkan di Dukun Beranak"


Setelah lama bersembunyi dan dicari-cari awak media pasca kabar persalinannya, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya muncul di layar kaca. Ia membenarkan persalinanya yang terkesan sengaja ditutup-tutupi.Ayu mengakui ia talah melahirkan. Namun proses persalinannya bukan di rumah sakit melainkan di dukun beranak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari senin 20 Januari 2014.

Meski demikian, pedangdut ini masih enggan mengungkap keterangan tentang nama buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan itu.

Ayu Ting Ting hanya berkata bahwa "Yang jelas anak saya sehat. Alhamdullilah, semua sehat, lancar.Jenis klelamin alhamdullilah cantik seperti bundanya," ungkap dia.

Anak Ayu lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm dan alasannya tidak muncul karena ingin kosentrasi melahirkan.

Tutur pedangdut itu "Saya butuh kosentrasi dan tidak ada pikiran lelah atau cape. Saya ingin tenang. Alhamdullilah, semua berjalan dengan lancar. Dan saya tidak pernah merasakan kesepian, banyak support terutama dari ayah sama ibu saya."

Related Posts:

0 Response to "Rumor Ayu Ting-Ting yang Melahirkan di Dukun Beranak"

Posting Komentar