Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Melakukan Perjalanan Roh Keluar Raga ( Astral Project )

Cara Melakukan Perjalanan Roh Keluar Tubuh

Pengalaman spiritual yakni keluarnya roh yang ada di dalam tubuh kita atau sering juga di sebut Astral Project.
Sudah banyak narasumber yang mampu melakukan perjalanan roh keluar tubuh, lebih mudahnya setelah roh kita keluar dari raga kasar, sering kali pertama kita dapat melihat banyak roh halus yang ada di luar tubuh kita ( Jin ).


Berikut penjelasan tentang Astral Project :

* Saat Ketindihan ( Sleep Paralyzed )
Kalian pasti pernah mengalami rasanya "Ketindihan" nah...pada saat ini adalah cara yang paling tepat untuk keluar dari raga kasar.

Sleep Paralyzed, yaitu di mana tubuh kita tidak bisa bergerak saat tidur, Misal pada saat itu kalian sadar dan ingin bangun tetapi tubuh tidak bisa di gerakkan dan terasa sangat kaku.Banyak asumsi bahwa saat ketindihan itu adalah perbuatan dari roh halus yang sedang mempermainkan kita. Namun ketindihan dapat di jelaskan secara ilmiah.

Kembali ke pembahasan cara melakukan Astral Project, jika kalian sudah mengalami ketindihan yang pertama harus dilakukan adalah tetap tenang dan fokuskan pikiran kalian. Jangan sampai melakukan gerakan yang merusak Ketindihan ( Sleep Paralyzed ), meski raga kalian terasa lumpuh dan tak sanggup untuk berucap namun pikiran kalian tidak ikut lumpuh dan secepatnya sugestikan pikiran bahwa roh kalian akan keluar dari raga untuk sementara.

Dati tingkat ini, banyak cara untuk mendorong kesadaran keluar. Lalu sugestikan roh kalian perlahan terdorong ke atas hingga menjauh dari raga dan akhirnya roh kalian benar-benar keluar dari raga, setelah tahap ini biasanya kalian akan melihat benang perak yang tersambung ke dalam raga kalian yang terbaring kaku.

Setelah roh keluar dari raga kalian pasti akan dapat melihat roh halus lainnya ( Jin ), tepi jangan takut karena mereka tidak akan bisa melukai dan menculik kalian seperti di film-film.
NOTE : Jika cara ini berhasil sebaiknya kalian jangan sampai mencoba untuk berjalan sampai keluar dari rumah.

* Cara Agar Mengalami Ketindihan
Saat tubuh kita tertidur, pikiran kita jangan sampai hanyut atau ikut tertidur. Dengan sadar atau nafas anda sembari tidur, dengan cara ini banyak narasumber yang biasanya langsung mengalami ketindihan.

*Tips untuk melakukan Astral Project :
  • Fokus
  • Yakin
  • Konsentrasi
  • Jangan Takut
*Efek samping dari Astral Project yaitu :

Pertama, jika kalian dengan sekali mencoba dan berhasil jangan sesekali keadaan ini dilakukan untuk bermain-main karena jika terlalu sering melakukan Astral Project, tanpa sadar kalian akan semakin sulit untuk kembali ke dalam raga kasar kalian dan bukan hanya itu saja, potensi untuk di kejar oleh makhluk aneh sebangsa jin akan semakin besar karena mereka talah menganggap kalian sebagai arwah penasaran.

Kedua, jika terlalu sering dalam keadaan ini roh halus kalian akan dapat keluar sendiri tanpa kalian inginkan. Seperti saat kalian mengalami kelelahan yang berlebih, sakit, hingga kurangnya tidur dan mungkin orang-orang sekitar akan mengira kalau kalian hanya pingsan. dan sebenarnya roh kalian keluar dari raga kasar.

Untuk kalian yang ingin menambah pengalaman, semoga informasi ini bermanfaat. God Bless.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Melakukan Perjalanan Roh Keluar Raga ( Astral Project )"

  1. Balasan
    1. Sudah banyak narasumber gan, tergantung pada diri kita masing masing work gak nya

      Hapus