Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Mengenal Sosok Jenglot Lebih Dekat

Mengenal Sosok Jenglot Lebih Dekat












Hay guys, saat ini Sazukers akan memberi informasi tentang sosok Jenglot lebih dekat.
Jenglot ini di sebut juga dengan Bethara Karang, tetapi masyarakat lebih mengenal dengan sebutan Jenglot. Jenglot itu mempunyai wujud seperti manusia yang mempunyai kuku panjang sekitar 2 cm lebih, badan kurus kering dan mempunyai rambut panjang hingga melebihi panjang tubuhnya. Jenglot itu memiliki tubuh yang panjang nya 5 cm hingga 10 cm dan wajahnya pun hampir mirip dengan leak bali.

Pada tahun 1993 penemuan Jenglot telah menghebohkan masyarakat, Hingga pernah di anjurkan untuk tes DNA oleh pakar medis UI dan hasilnya pun terbukti bahwa Jenglot tersebut  memiliki kromosom yang mirip manusia.

Pernah terjadi pembicaraan tentang asal-usul makhluk nisterius ini, salah satu pihak ada yang mekatakan hanyalah rekayasa belaka, tapi di samping itu juga ada yang mengatakan bahwa Jenglot itu adalah seseorang yang telah dikutuk.

Jenglot terkadang sering dipamerkan pada tempat-tempat keramaian yang bersifat umum. Akan tetapi ada sebuah mitos mengatakan, bila seorang pengunjung yang menatap matanya bisa kesurupan. Oleh karena itu, setiap di pamerkan di tempat umum, mata Jenglot selalu di tutup.

Jenglot itu ternyata juga membutuhkan makan, makanan Jenglot ini sangat tidak bisa yaitu berupa darah golongan O dan di campur dengan minyak wangi, Jenglot tersebut mampu menghabiskan 50 ml per 3-8 jam.

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Sosok Jenglot Lebih Dekat"

Posting Komentar