Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Perubahan Menjadi Vampire Nyata Di Dunia

Perubahan Menjadi Vampire Nyata Di Dunia

Sarjana hukum dan ibu dari empat orang anak ini, bernama Maria Jose Cristerna. Ia dijuluki Wanita Vampire, Meksico, memiliki dua tanduk di kepalanya dan 98% dari tubuhnya tertutup oleh tato.

Maria Jose Cristerna mengaku telah melewati fase sulit dalam hidupnya setelah perceraian orang tuanya, ini menyebabkan dia untuk berlindung dalam dunia tato. Semua itu berawal saat ia bertemu ayah dari empat anaknya, yang ia nikahi pada usia 17 tahun, tetapi tidak pernah membayangkan akan bermasalah dengan suaminya dikemudian hari.

Sebelum Maria Jose Cristerna berubah.
















Tampilan Maria Jose Cristerna Sesudah di ubah.







''Pada waktu itu kami saling mencintai, tetapi ketika perkawinan telah menginjak usia satu tahun, suami saya mulai menyakiti saya, menampar, menendang, bahkan menyebabkan putri saya harus lahir pada usia kandungan tujuh bulan.

Namun, saat kelahiran putra keempatnya, sikap suaminya semakin kasar dan terus menerus menyakitinya. Akhirnya Maria Jose Cristerna memutuskan untuk pergi meninggalkan suaminya dan tinggal sendiri bersama keempat anaknya.

Saya sedang melukis ketika dia membanting tape recorder saya hingga pecah, kemudian dia menendang saya dan semua anak-anak saya yang sedang menonton televisi. Itulah titik krusial bagi saya untuk meninggalkannya. Saya hanya ingin hidup bersama anak-anak saya'' kata Maria Jose Cristerna.

Dan meskipun penampilannya sekarang sudah berubah menjadi vampir, Maria Jose Cristerna tetap saja menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya dan tetap mengajarkan sikap sopan santun pada anak-anaknya.

Related Posts:

0 Response to "Perubahan Menjadi Vampire Nyata Di Dunia"

Posting Komentar