Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Bocah Berekor Ini Dianggap Sebagai Titisan Dewa Hanoman

Bocah Berekor Ini Dianggap Sebagai Titisan Dewa Hanoman


Hay guys, Sazukers telah menemukan informasi yang telah mengugah masyarakat, yakni tentang seorang bocah yang mempunyai ekor.
Anak laki-laki yang bernama Arshid Ali Khan dan berusia 12 tahun ini telah menggemparkan masyarakat. Karena anak ini mempunyai ekor yang berada di punggung anak tersebut. Dan banyak pembicaraan yang telah beredar tentang Arshid. Pembicaraan tersebut menyatakan bahwa Arshid ini di anggap sebagai jelmaan dewa. Setiap orang di sekitarnya langsung berduyun-duyun mengunjungi kuil, tempat dimana Arshid tinggal untuk menyembahnya. Mereka pun juga membawa hadiah dan uang tunai sebagai imbalan atas berkah yang didapatnya. Ekor di punggung Arshid seakan-akan menunjukkan bahwa dirinya adalah renkarnasi dari Dewa Monyet yang di sebut dengan Hanoman.


 
Dokter yang sudah memeriksa keadaan Arshid ini telah mengatakan bahwa jika ekor di belakang tubuh Arshid sebenarnya kelainan pada sum-sum tulang belakang, hal ini menurut medis adalah gangguan kesehatan yang harus di obati. Akan tetapi bagi Arshid, hal ini adalah suatu berkah, karena banyak orang yang menghormati dirinya.

Related Posts:

0 Response to "Bocah Berekor Ini Dianggap Sebagai Titisan Dewa Hanoman"

Posting Komentar