Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Mengapa Perempuan Tidak Suka Pria Perokok

Alasan Mengapa Wanita Tidak Suka Pria Perokok


Hello guys kali ini Sazukers akan memberikan informasi tentang rahasia berbagai sifat perempuan. Salah satunya yaitu mengapa para wanita tidak suka dengan pria perokok, semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan kalian bagi pemuja wanita. :)

Ternyata selain merugikan kesehatan bagi diri sendiri, merokok juga bisa membuat para perempuan di samping kita ill feel. Dengan begitu para pria yang mempunyai kebiasaan merokok, anda harus berhati-hati ketika akan mendekati seorang perempuan.

Pertama pastikan bahwa perempuan tidak anti pada anda kerena memiliki kebiasaan merokok, faktanya banyak perempuan yang memang tidak suka pada pria perokok berat. Jika memungkinkan, mengapa anda tidak berhenti merokok saja? Apa lagi kalau anda merasa bahwa si dia memang orang yang tepat dan selama ini anda idam-idamkan.

Pasti anda tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hati si pujaan hati, hanya karena anda tidak ingin berhenti merokok yang merugikan kesehatan anda sendiri. Lantas sebenarnya hal-hal apa saja yang membuat perempuan tidak suka pria perokok? Lalu apakah semua perempuan seperti itu?

Memang tidak semua perempuan benci pria perokok, hanya beberapa perempuan yang memang tidak bisa berdekatan dengan pria yang memiliki kebiasaan merokok. Tapi berbagai alasan sebenarnya yang membuat perempuan anti pada perokok memang masuk akal.

Pertama, aroma tubuh seorang perokok biasanya memang tidak sedap, apa lagi yang sudah menjadi perokok berat. Hanya bagi perokok aktif, hal ini sudah tidak menjadi masalah. Tetapi bagi perokok pasif khususnya perempuan, mereka sangat sensitif terhadap bau-bau seperti itu.

Selain aroma tembakau yang sangat mengganggu, ternyata perempuan juga tidak terlalu nyaman dengan noda gigi dan bau mulut perokok. Bisa anda bayangkan bagaimana ketika anda sedang ngobrol dengan pujaan hati dengan bau mulut seperti itu.

Ada satu hal lagi yang sangat ditakutkan yang bisa terjadi kepada pria perokok berat yang tentunya akan merugikan bagi perempuan ke depannya, yaitu Impotensi.

Karena hal-hal ini sudah diteliti secara ilmiah, anda tidak akan bisa mengelak lagi, pastinya anda tidak ingin hal berikut terjadi pada anda bukan? Tentu karena merokok tidak hanya akan merugikan bagi diri anda sendiri namun juga calon pendamping anda ke depannya.

Semoga informasi ini dapat memberikan anda pengalaman, dan kejarlah wanita idaman kalian.

Related Posts:

0 Response to "Mengapa Perempuan Tidak Suka Pria Perokok"

Posting Komentar