Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tempat-tempat Dengan Pemandangan Tercantik Di Dunia

"Berikut ini akan saya informasikan beberapa tempat dengan pemandangan yang menabjubkan dan unik di dunia"

1. Langit Alaska
Sangat mengesankan berada di ujung Utara Amerika, dekat Kutub Utara. Terdapat sinar Aurora Borealis  di langitnya,Aurora adalah cahaya natural dari angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul di atas bumi. Ada 2 warna yaitu merah dan hijau dan ini hanya bisa dilihat pada malam hari.


2. Puncak Himalaya Tibet
Gunung Himalaya termasuk tertinggi di dunia, sehingga berada di puncak gunung ini pemandangan saat fajar dan senja hari sangat mengagumkan.Foto ini di ambil di titik tertinggi seluruh bumi.


3. Cinque Terre, Riviera
Tempat ini adalah salah satu tujuan wisata yang paling menarik di Italia dan merupakan dari UNESCO World Hertage Site. Tempat ini terletak di pinggir laut Mediterania, dan foto ini di ambil saat malam hari.


4. College The Valleyfield
Bayangkan jika kalian berada disini, tempat yang sangat menabjubkan ini adalah sebah Universitas pendidikan di Quebec, Canada. Kampus yang begitu besar dan terdapat di pinggiran air terjun yang luas.


5. Benteng Chittogarh, India
Benteng seluas dan setinggi ini terdapat di India, dengan susunannya yang mengagumkan terdapat danau buatan di tengahnya dan bangunan ini terlihat begitu tua. Banyak wisatawan yang tertarik mendatangi tempat ini.


6. Petra Town
Tempat ini adalah sebuah kota yang di bentuk dalam sebuah gunung batu di Yordania, yang di bangun 100 tahun SM oleh bangsa Nabaten dengan aliran sungai di bawah tanah. Kota ini termasuk dalam tempat wisata yang banyak di kunjungi.


7. Machu Picchu
Bangunan ini terletak di Lembah Urumba, Peru. Di atas permukaan laut, tempat ini mencapati tinggi 2430 meter dan foto ini di ambil pada puncak tertinggi di tempat ini sehingga terlihat jelas keindahannya.


8. Massif De La Chartreuse
Sebuah formasi bebatuan yang begitu unik di pegunungan Timur Prancis, wisatawan dari penjuru dunia rela mengunjungi tempat ini untuk berfoto dan menghabiskan waktunya hanya untuk mengagumi tempat ini.


9.Gunung Tungurahua, Ekuador
Gunung ini termasuk gunung berapi yang masih aktif di dunia, terdapat foto dari pemandangan saat gunung ini meletus sehingga mengeluarkan asap dan lahar yang sangat panas.


10. Laut Arktik
Gambar ini merupakan ilustrasi dari Laut Arktik, yang airnya sejernih kristal dan berada di wilayah Kutub Utara Bumi. Banyak orang enggan berlayar dan menikmati pemandangan di sini karena cuaca yang tidak menentu dan hawang yang begitu dingin di bawah nol.


11.Millau Bridge in France
Paris mempunyai jembatan yang tertinggi di dunia dan bangunannya melebihi tinggi dari menara Eiffel dan menembus batas awan. Wah..bisa bayangin gak sih jembatan yang menembus awan ?
Jembatan bernama Millau ini melintasi sungai Tarn dan lembah pegunungan Massive Central, panjangnya hingga 2,5 km dan tingginya mencapai 340 meter. Jembatan ini sudah dirancang dengan kekuatan tahan gempa oleh seorang arsitek yang bernama Norman Foster asal Inggris.


12. Oasis in The Middle of Nowhere
Oasis ini berada tepat di Ica Province Southwestern, Peru. tempat ini merupanan keajaiban alam, bahwa sebenarnya di gurun pasir yang sangat panas dapat di tumbuhi oleh pepohonan dan terdapat danau di dalamnya, sehingga tempat ini termasuk menjadi tujuan wisatawan untuk berfoto dan berlibur.

Related Posts:

0 Response to "Tempat-tempat Dengan Pemandangan Tercantik Di Dunia"

Posting Komentar