Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

6 Motor Termahal di Dunia

6 Motor Termahal di Dunia

Hay gus, kali ini Sazukers akan posting tentang Motor Termahal di Dunia.
Motor adalah salah satu kendaraan yang berroda dua dan harganya pun terjangkau. Namun motor termahal di dunia juga di ciptakan oleh beberapa orang yang sudah memiliki tingkat yang tinggi. Motor termahal di dunia hanya di produksi dalam jumlah terbatas dengan harga yang luar biasa sangat mahal.
Sehingga bagi anda yang ingin memiliki motor seperti berikut ini bersiap-siaplah untuk mengeluarkan uang yang sangat banyak.

Berikut  ini adalah motoor termahal di dunia:

1. Mv-Augusta F4CC

Mv-Augusta F4CC motor ini di ciptakan oleh Claudio Castiglioni, motor ini telah di lengkapi dengan mesin 1.078 cc dan motor ini bisa menghasilkan 198 tenaga kuda. F4CC hanya diproduksi dengan jumlah 100 unit dan setiap motor memiliki nomor seri di piringan platina di dekat pengemudi. Motor F4CC ini berharga US$120 ribu atau sekitar Rp. 1,08 miliar. Keampuhan motor ini mempunyai kecepatan 315 kilometer per jam.

2. MTT Turbine Superbike

MTT Turbine Superbike di ciptakan oleh Rolls Royce, dan motor ini keluarkan dengan harga US$150 ribu atau Rp. 135 miliar, setara dengan keampuahnnya.
Motor ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, motor ini dapat menghasilkan 300 tenaga kuda. Yang sangat mengejutkan motor ini telah di lengkapi dengan kamera dengan warna layar LCD, detektor radar depan belakang di lengkapi dengan laser, satu sentuhan Smart Start, dan banyak perangkat lainnya. Motor ini sangat populler di Hollywood. MTT Turbine Superbike juga pernah membintangi film Torque.

3. Icon Sheene

Icon Sheene di ciptakan Andrew Morris yang di keluarkan dengan harga US$160 ribu atau Rp. 1,44 miliar. Motor ini menggunakan mesin 1400cc, motor ini bisa menghasilkan 250 tenaga kuda.

4. Motor konsep Macchia Nera

Motor konsep Macchia Nera ini di hargai US$201 ribu atau Rp. 1,8 miliar. Motor ini menggunakan mesin Ducati 998RS Desainer motor Italia.
Mesin Testastretta di lengkapi dengan perpaduan logam ringan, seperti titanium dan almunium, sehingga menjadi sangat ringan.

5. Ecosse Titanium Series RR Limited Edition

Ecosse Titanium Series RR Limited Edition ini di keluarkan dengan harga US$275 ribu atau Rp.2,5 miliar. Motor ini memiliki chassis titanium dengan kerangka yang di lapisi serat karbon. Fitur mesin menggunakan Bakar Injeksi, Intercooler, supercharged 2.150 cc dan mampu menghasilkan 200 tenaga kuda. Motor ini di produksi hanya 10 unit, dan motor ini juga di lengkapi arloji yang sudah di rancang oleh pembuat jam Perancis, BRM. Arloji tersebut berseri sama dengan motor ini.

6. Dodge Tomahawk V10 Superbike

Dodge Tomahawk V10 Superbike di keluarkan dengan harga US$555 ribu atau Rp. 5 Miliar. Dodge Tomahawk V10 Superbike ini direproduksi dari konsep Dodge. Motor ini hanya di produksi 10 unit dan di tawarkan pada hari natal tahun 2003. motor ini menggunakan mesin 8,3 liter dan 10 silinder. Tak heran jika motor ini melesat 640 km  per jam. Sedangkan akselerasi 0-100 km per jam bisa di tempuh dalam 2,5 detik.

Itulah 6 Motor Termahal di Dunia dengan harga yang sangat mahal.
Semoga dapat menambah wawasan anda :)

Related Posts:

0 Response to "6 Motor Termahal di Dunia"

Posting Komentar