Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

8 Hewan Sebagai Tanda Kehadiran Makhluk Halus ( Jin )

Hewan-hewan Sebagai Tanda Kehadiran Makhluk Halus ( Jin )

Hai guys, kali ini admin dari Sazukers akan membahas soal mistis yang dipercaya sebagai mitos hingga sampai pada saat ini.

Banyak dari beberapa orang yang tidak mempercayai makhluk halus atau setan, karena meraka tidak bisa merasakan kehadirannya, kecuali di berikan kelebihan yaitu indra ke-enam (Indigo).

Namun teryata bukan manusia saja yang bisa merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata ini, ada beberapa hewan yang dipercaya sebagai pertanda adanya setan, apa anda pernah saat tengah malam mendengar suara binatang lalu bulu kuduk anda berdiri, memang zaman dulu beberapa binatang berkaitan erat dengan mistis.
Berikut binatang yang bisa merasakan kehadiran makhluk astral :

* Burung Hantu




Burung ini merupakan salah satu hewan malam, karena memiliki sorot mata yang menyala dan tajam dan suaranya yang sangat mistis. Burung ini dianggap sebagai burung peliharaan hantu, karena burung ini suka berada ditempat yang sepi dan angker misal, kuburan dan alas.

* Kucing Hitam

Masih ingat tentang misteri dan mitos kucing hitam di dunia? Yes..memang banyak dari negara eropa dan sekitarnya yang menganggap kucing hitam sebagai makhluk mistis, karena mereka percaya bahwa kucing ini jelmaan penyihir wanita. Bukan hanya itu, banyak juga dari beberapa orang yang meyakini bahwa simbol dari kucing hitam membawa sial namun ada juga yang berpendapat jika ini simbol dari keberuntungan. Selain pendapat di atas, jika kucing hitam melewati mayat ini adalah inti dari pertanda yang tidak baik.

* Anjing


Anjing hewan ini termasuk yang paling sering menjadi peliharaan untuk menjaga rumah anda dari pencuri atau mungkin anda sering gemas dengan tingkahnya yang lucu. Tapi jika anjing anda menggonggong atau melolong di tengah malam sebaiknya anda berhati-hati karena ini bisa jadi pertanda ada yang berniat jahat pada rumah anda dan mungkin di sekitar rumah anda telah di datangi oleh makhluk halus.

* Burung Gagak

Burung gagak atau juga di kenal dengan dares ini termasuk menjadi mitos bagi orang-orang yang mempercayainya hingga sekarang, konon jika di sekitar rumah anda ada burung dares yang berputar-putar sambil berkicau dengan suaranya yang mengerikan, maka hal itu dapat menunjukkan dakan ada orang yang meninggal dunia. Burung ini juga memberikan pertanda buruk seputar kematian.

* Cicak

Cicak termasuk hewan yang memberikan banyak mitos dan masih dipercaya hingga kini, cicak sebagai pertanda makhluk halus atau jin, konon jika anda merasa bulu kuduk berdiri, tiba-tiba anda melihat cicak sambil berbunyi keras tanpa henti maka disekitar sedang hadir sosok makhluk halus atau jin.
Selain itu, bila anda sedang berada diruangan dan tiba-tiba cicak jatuh tepat diatas kepala anda, maka anda harus cepat menangkap cicak, membunuh cicak, dan membuangnya. Karena bila tidak anda lakukan maka ayah anda akan meninggal.

* Kunang-kunang

Hewan ini dianggap juga bisa dianggap sebagai hewan yang mampu menambah romantisme suasana saat anda sedang bersama kekasih, Fireflies atau kunang-kunang merupakan hewan yang bisa mengedipkan cahaya ditubuhnya. Tetapi dibalik keindahan hewan ini, terdapat mitos yang menyeramkan. 
Karena kunang-kunang sering dianggap sebagai kuku orang yang sudah mati atau jelmaan jin, meski bentuknya serangga yang indah, namun para peneliti masih mempertanyakan tentang hewan ini sampai sekarang.

* Tokek

Hewan reptil ini juga menjadi mitos dari masyarakat sampai sekarang, konon jika anda melihat dan mendengar hewan ini berbunyi sangat kencang dan tampa henti maka di sekitar anda sedang didatangi oleh makhluk tak kasat mata atau jin.

* Ayam Jantan

Di antara semua makhluk dan mitos-mitosnya, Ayam termasuk hewan yang mempunyai mitos dan salahsatunya mengandung mitos yang baik. Konon jika anda mendengar ayam jantan yang berkokok di tengah malam sebaiknya anda berdo'a karena ayam tersebut sedang melihat malaikat yang turun dari langit.

Inilah beberapa rentetan dari hewan-hewan mengandung mitos yang sangat kental dikalangan masyarakat bahkan sampai sekarang masih dipercaya, sampai disini dulu informasi yang kami berikan dan tunggu informasi lainnya di Sazukers. Bye

Related Posts:

0 Response to "8 Hewan Sebagai Tanda Kehadiran Makhluk Halus ( Jin )"

Posting Komentar