Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Hal Yang Bisa Musnahkan Makhluk Hidup Di Bumi

5 Hal Yang Bisa Musnahkan Makhluk Hidup Di Bumi
 
Hay guys, kali ini sahabat Sazukers ingin berbagi informasi tentang 5 hal yang dapat memusnahkan planet Bumi.
Hingga saat ini, mungkin planet bumi masih menjadi tempat yang layak di huni, tapi ada perkiraan, beberapa puluh tahun lagi planet bumi ini tidak layak untuk di huni.
Hal ini disebabkan karena polusi atau kerusakan alam sudah hampir merata. Bahkan dari kerusakan alam tersebut dapat menimbulkan bencana alam yang dapat memakan korban jiwa.
Memang pernah ada beberapa ramalan tentang rusaknya bumi dan berkurangnya sebagian makhluk hidup yang berada di planet bumi. Akan tetapi tanpa ramalan tersebut pun, ada analisis singkat bahwa bumi dan makhluk hidup yang ada di dalamnya akan sirna apabila terjadi hal-hal sebagai berikut ini:

1. Global Warming
Global Warming disebut juga dengan pemanasan global.
Menurut para ilmuan, dengan pergantian iklim yang dikarenakan pemanasan global ini dipastikan cuaca akan berganti secara ekstrem bahkan tidak seperti pada normalnya.

2. Kiamat
Pada awalnya semua orang yang beragama pasti percaya dan yakin bahwa suatu saat nanti akan ada Kiamat yang kita tidak tahu kapan akan terjadi.
Akan tetapi, ada saja orang yang ingin mencoba memikirkan suatu rencana agar bisa terhindar dari Kiamat. Misalnya pindah ke pelanet lain atau membuat bunker anti kiamat dalam tanah.

3. Asteroid Dan Meteorit

Dalam bertahun-tahun yang lalu, ada banyak sekali kejadian jatuhnya benda langit ke permukaan bumi dan membawa kerusakan yang cukup parah. Kejadian yang menghebohkan adalah jatuhnya pecahan meteor di Chelyabinsk -Rusia di awal tahun 2013 lalu.

4. Perang Nuklir
Para ilmuan khawatir dengan keadaan ini, apabila terjadinya perang nuklir secara global. Hal ini dikarenakan radiasi dari nuklir tersebut sangat berbahaya bagi makhluk hidup yang ada didalambumi ini. Apabila Perang nuklir ini benar-benar terjadi, maka musnahlah sudah bumi ini akibat perang nuklir tersebut.

5. Robot
Tidak ada salahnya berkhayal akan kedatangannya Robot di bumi ini, tapi dalam segi positif nya bisa saja keadaan ini benar-benar terjadi. Seperti hal nya dari film yang berjuful Terminator dimana dimasa depan para robot telah menguasai planet bumi dan membasmi semua manusia.
Sekarang ini hal tersebut sudah mulai dapat dirasakan dengan diciptakannya berbagai jenis robot mulai dari yang bersifat untuk membantu proses produksi hingga digunakan untuk berperang.

Related Posts:

0 Response to "5 Hal Yang Bisa Musnahkan Makhluk Hidup Di Bumi"

Posting Komentar