Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

10 Trik Pria Agar Wanita Tergila-gila

10 Trik Pria Agar Wanita Tergila-gila


Hallo guys, buat para pria kali ini Sazukers akan berbagi info dengan kalian seputar Trik Pria Agar Wanita Tergila-gila. Anda penasaran, sama saya juga, hehe.
Emmm memang sih sangat tidak mudah membuat wanita tergila-gila pada pria. Malahan bisa jadi kebalikkannya jika pria melihat wanita cantik aja, uyy langsung terseponah, eh terpesona maksudnya. Tapi buat semua pria jangan kawatir, dan paling penting jangan pernah putus asa.
Berikut ini adalah 10 trik yang sudah pernah di buktikan oleh beberapa orang di kalangan pria.

  1. Jujur dan Gentelmen
    Tunjukkanlah buat semua kalangan pria bahwa kalian adalah pria jujur, sekaligus charming. Berpakaian rapi dan bertutur kata yang enak di dengar, Tak perlu banyak alasan untuk satu kesalahan. Bila kalian bisa terlihat seperti itu di depan wanita, bisa di pastikan wanita akan selalu ingin dekat dengan kalian.
  2. Jangan Terlalu Akrab
    Banyak pria yang mungkin hanya bisa menjadi sahabat wanita yang kalian sukai, Salah satu penyebabnya karena sang wanita merasa hubungannya sudah terlalu dekat, jadi pemikiran wanita tersebut lebih baik di jadikan temen atau sahabat. Jadi Jika kalian benar-benar menyukai wanita tersebut maka jangan lah kalian terlalu akra dulu.
  3. Jual Mahal Sedikit
    Meskipun si wanita tahu jika kalian menyukai dirinya, akan tetapi jangan lah kalian seenaknya melayani apa maunya si wanita tersebut. Yang jelas pura-pura cuek lah jika kalian sedang berada di dekatnya.
  4. Tidak Maksa
    Cobalah kalian untuk sementara menahan keinginan kalian untuk mengungkapkan perasaan kalian, atau bisa di bilang nyatain cinta. Kalian harus sabar. Bole saja kalian meneleponnya, tapi jangan sering-sering. Juga janganlah kalian sering merayu atau ngegombalin si wanita. Usahakan hanya membicarakan hal yang penting saja setiap kali menelepon dia.

  5. Tidak Banyak Menilai
    Kebiasaan pria salah satunya itu adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody's perfect. Buat si wanita merasa nyaman di saat berada di dekat kalian. Salah satunya, menerima si wanita dengan apa adanya, tidak membanding-bandingkan dengan wanita lain, apa lagi dengan mantan kekasih kalian.
  6. Banyak Senyum
    Senyum itu adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Senyum itu juga merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Tidak ada salah nya jika kalian bermuka manis di depannya. Akan lebih baik jika kalian bisa membuat si wanita tersenyum, dengan sedikit humoris kalian.

  7. Biarkan Dia Menebak-Nebak
    Wanita umumnya suka akan sesuatu yang bersifat misterius, itulah kenapa banyak wanita yang menjadi pengarang cerita bertopik petualangan  dan misterius.
    Jangan kalian langsung membuka diri, ceritakan sedikit-sedikit tentang diri kalian. Dan dengan cara kalian seperti itu si wanita akan lebih penasaran dan tidak cepat bosan dengan kalian. Biarkan rasa ingin tahu nya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal anda lebih jauh lagi.
  8. Willing
    Tunjukkanlah anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula kalau kalian siap untuk mendengarkan curhatnya. Jangan lupa kalian memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri dia solusi atas masalah yang sedang di hadapinya, tanpa terkesan menggurui.
  9. Tak Mengikat
    Kalian bole saja menyukainya, dan wajar sih jika kalian takut kehilangan dia. Akan tetapi tak berart kalian harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlalu sering menampakkan diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa kalian. Ketidak hadiran kalian bisa jadi menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

  10. Jadi yang Terbaik
    Untuk menjadi yang terbaik, jangan lah kalian melakukkan hal di luar jangkauan. Jadilah yang terbaik saja dengan cara menemaninya di saat dia senang dan di kala dia sedang bersedih.

Related Posts:

0 Response to "10 Trik Pria Agar Wanita Tergila-gila"

Posting Komentar