Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Janjikan 1,3 Miliar Rupiah, Microsoft Tantang Ahli Komputer Bagi Penemu Celah Keamanan di Windows 10

Janjikan 1,3 Miliar Rupiah, Microsoft Tantang Ahli Komputer Bagi Penemu Celah Keamanan di Windows 10 


Windows 10 adalah salah satu harapan besar bagi persuhaan Microsoft, sejauh ini Windows 10 telah merengkuh kesuksesan dengan tercatat sudah terpasang lebih dari 14 juta perangkat di seluruh dunia. Sistem operasi ini memang di beritakan sebagai penyepurnaan sistem dari seluruh sistem yang telah di buat oleh Microsoft itu. Bahkan, Microsoft menargetkan Windows 10 akan terpasang 1 miliar perangkat dalan waku 2-3 tahun kedepan. 

Demi mewujudkan hal itu pihak Microsoft melakukan berbagai hal untuk menyempurnakan sistem operasi terbarunya itu, mereka menjajikan hadiah yang luar biasa bagi siapa saja orang di dunia ini yang mampu menuemukan celah keamanan (bug) di sistem operasi terbarunya itu. Perusahaan yang didirikan oleh salah satu orang terkaya di dunia yakni Bill Gates itu baru-baru melansir kabar melalui program "Microsoft Bounty Program" menantang para ahli komputer di seluruh dunia yang bisa berhasil menemukan dan melaporkan Bug yang berhasil mereka temukan di sektor fitur kemanan otentikasi. 

Tidak tanggung-tanggung, bagi siapa yang berhasil menemukannya, Microsoft akan menjajikan dan memberikan hadiah uang sebesar US$ 100 ribu, atau setara dengan Rp 1,3 miliar, angka tersebut di tingkatkan dari hadiah awal yakni sebesar US$ 50 ribu. Bahkan, jika ada orang yang berhasil menmukan celah keamanan di Windwos 10 pada periode 5 Agustus hingga 5 Oktober 2015, Microsoft menjajikanbonus tambahan selain hadiah uang sebesar Rp 1,3 miliar tersebut. 

Bagi siapa saja orang di dunia ini yang ahli dalam komputer dapat mendapatkan hadiah ini jika dapat menemukan celah keamanan di Windows 10 ini, jika Anda bisa silahkan mencoba apa salahnya untuk mencoba sesuatu siapa tahu Anda yang beruntng mendapatkan hadiah yang fantastis itu. 

Related Posts:

0 Response to "Janjikan 1,3 Miliar Rupiah, Microsoft Tantang Ahli Komputer Bagi Penemu Celah Keamanan di Windows 10 "

Posting Komentar