Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kronologi Meninggalnya Pelatih Arema Cronus Suharno

Kronologi Meninggalnya Pelatih Arema Cronus Suharno

Foto Coach Suharno Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhirnya
Rabu 19 Agustus sore WIB ternyata menjadi hari terakhir Suharno untuk melatih Arema Cronus. Suharno meninggal setelah memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion KanjuruhanKepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Sepulang dari Stadion Kanjuruhan, di dalam perjalanan Suharno yang mengemudikan mobil mengeluh sakit perut. Suharno meminta I Made Pasek Wijaya yang juga Asisten pelatih Arema Singo Edan untuk menggantikannya mengemudi mobil.

Pada saat melintas di daerah pakesaji, Suharno batuk-batuk sampau berdahak, dan saat itu fisiknya semakin lemah dan akhirnya di putuskan untuk membawa suharno ke Puskesmas di pakesaji.

"Sempat mendapat penanganan medis. Diberi oksigen, ditangani selama 10 menit, jantung Suharno semakin lemah sampai akhirnya Suharno sudah tidak bernafas lagi," kata I Made, Rabu (19/8/2015).

Kabar meninggalnya Suharno membuat dunia persepak bola di Indonesia terkejut atas berita tersebut. Pelatih kelahiran Klaten itu rencananya akan di makamkan di Blitar, Kamis 20 Agustus pagi WIB.

Selamat Tinggal Coach Suharno, semoga amal Ibadahmu di terima di sisi Tuhan YME. Terimakasih atas jasa dan bimbingan yang engkau berikan.

Related Posts:

0 Response to "Kronologi Meninggalnya Pelatih Arema Cronus Suharno"

Posting Komentar