Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

4 Cara Mudah Menghilangkan Cat Kuku Tanpa Aseton

4 Cara Mudah Menghilangkan Cat Kuku Tanpa Aseton


Cat kuku memang sudah menjadi salah satu item kecantikan bagi wanita agar tampilannya lebih cantik dan indah dari sebelumnya. Biasanya menghilangkan cat pada kuku menggunakan adseton atau remover. Namun penggunaan aseton atau remover dapat menyebabkan beberapa gangguan dalam kesehatan. Jika Anda ingin mencoba menghilangkan cat kuku tanpa menggunakan aseton ataupun remover, jangan bingung, kali ini kami akan berbagi cara agar Anda dapat menghilangkan cat kuku dengan cara lain tanpa menggunakan aseton ataupun remover. Simak ulasan berikut ini.
  1. Air Panas

    Air panas dapat menghilangkan cat kuku, caranya siapkan air panas didalam mangkuk, pastikan airnya tidak terlalu panas agar tidak melukai kulit Anda. Setelah itu rendamlah kuku Anda selama 15 menit di dalam air panas. Dari situ cat kuku akan terlihat pecah-pecah, setelah itu angkat jari-jari Anda dari air panas dan lap dengan kain yang sudah direndam dalam air panas.

  2. Cat Kuku

    Cat kuku ternyata juga dapat menghilangkannya, caranya Anda bisa menimpanya dengan cat kuku lagi, coba timpa cat kuku Anda dengan cat kuku yang berwarna gelap, lalu tungulah selama kurang lebih 50 detik, setelah itu gosok kuku Anda dengan kain secara perlahan, Ini adalah salah satu cara ampuh untuk mengangkat atau menghilangkan cat kuku yang menempel.

  3. Hair Spray

    Hair spray ternyata tidak hanya berguna untuk styling rambut, Anda dapat menggunakanya untuk menghilangkan cat kuku, caranya cukup semprotkan pada kuku, lalu gosok dengan kain hingga bersih. Ulangi lagi dua kali hingga tiga kali jika cat kuku masih belum bisa hilang dan bersih.

  4. Deodorant Spray

    Hampir sama dengan Hair Spray, deodorant juga bisa menghilangkan cat kuku, caranya cukup semprot atau oleskan pada kuku Anda, lalu gosok menggunakan kain, lakukan lagi dua sampai tiga kali agar hasilnya bersih maksimal.
Itulah 4 Cara Menghilangkan Cat Kuku, daripada menggunakan aseton atau remover yang dapat merusak kesehatan Anda, alangkah baiknya jika menggunakan bahan-bahan yang ada di atas. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "4 Cara Mudah Menghilangkan Cat Kuku Tanpa Aseton"

Posting Komentar