Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Heboh!! 3.000 Orang Pesta Tanpa Busana di Kapal Pesiar Ini

Heboh!! 3.000 Orang Pesta Tanpa Busana di Kapal Pesiar Ini


Big Nude Boat salah satu Operator kapal pesiar dari Amerika Serikat memecahkan rekor dunia, namun rekor yang di pecahkan cukup unik dan mengandung banyak perhatian yakni mengangkut 3.000 orang turis yang tidak menggunakan busana di kapal pesiarnya. Ada salah satu penumpang di kapal pesiar itu yang mau memberikan sedikit pengalamannya berada di kapal tersebut. 

Mark Haskell Smith adalah satu penumpang kapal pesiar itu, Mark adalah pengarang buku "Naked at Lunch : The Adventures of a Relucant Nudist" buku yang bercerita tentang sejarah dan kehidupan seorang naturist, naturist adalah salah salu paham dimana seorang tidak mau memakai baju mereka karena ingin menyatu dengan alam. Mark adalah salah satu penganut paham tersebut. 

Mark adalah pelopor gerakan naturist di Amerika Serikat, dan dia bercerita mengenai pengalamannya saat berada di dalam kapal pesiar itu. Kala itu dia berlayar dengan 1.886 naturist dan berlayar di Kepulauan Karibia. Menurut penuturan Mark semua orang sangat senang dan menikmatinya meski tidak memakai busana sehelai pun, kebanyakan dari mereka adalah seorang manula. 


"Ada yang berendam di jacuzzi, bermain di kolam renangm bernyanyi di bar, kumpul di ruang makan, main tenis meja dan d ruang gym. Mereka ada yang berprofesi sebagai guru, pengacara, dokter, ilmuwan dan fotografer dan eksekutif perusahaan. Tapi, kami tidak suka berbicara soal pekerjaan saat liburan" Papar Mark.

Namun di dalam kapal pesiar tersebut juga ada peraturan yang harus di taati yakni dilarang melakukan kegiatan seksual di depan umum dan berbuat cabul. Yang membuat lebih heboh lagi adalah menurut Mark rata-rata usia mereka 65 tahun dan sebagian besar adalah pensiunan dari Amerika Serikat.

Big Nude Boat juag pernah mengeklaim pernah melakukan pemecahan rekor di tahun 2013 dengan mengankut 3.000 orang turis dengan hal yang sama. Big Nude Boat adalah salah satu operator kapal pesiar terbesar di dunia dengan jadwal pelayaran hingga Eropa dan Asia. 

Related Posts:

0 Response to "Heboh!! 3.000 Orang Pesta Tanpa Busana di Kapal Pesiar Ini"

Posting Komentar