Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Dapatkan Kulit Cerah Bersinar Tanpa Ke Salon Kecantikan

Tips Dapatkan Kulit Cerah Bersinar Tanpa Ke Salon Kecantikan


Ingin memiliki kulit cantik tapi tidak ada waktu luang untuk berangkat ke salon kecantikan? Perlu Anda coba perawatan kecantikan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah Anda dapatkan. Jangan khawatir meskipun Anda tidak ada waktu untuk pergi ke salon kecantikan untuk mendapatkan kulit cerah bersinar.

Jeruk lemon kali ini menjadi bahan yang efektif untuk mendapatkan kulit yang cantik dan bersinar. Dengan cara bersantai di rumah, Anda sudah bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik dan bersinar dengan cara yang sangat mudah. Ingin tahu caranya? Langsung aja deh simak ulasan berikut ini.

Bahan-bahan yang perlu di siapkan yakni, satu irisan jeruk lemon dan 1 sdt gula pasir. Caranya cukup mudah, taburi permukaan irisan jeruk lemon menggunakan gula pasir sampai rata. Kemudian bersihkan wajah Anda terlebih dahulu, baru setelah itu langsung gosokkan permukaan kulit dengan irisan jeruk yang sudah di taburi dengan gula pasir secara perlahan dan rata. Jika permukaan wajah sudah di gosok dengan rata, diamkan selama 10 menit, baru bilas menggunakan air dingin.                                                                     

Anda dapat melakukan perawatan tersebut dua sampai 3 kali dalam seminggu. Jika Anda memiliki jenis kulit yang terlalu kering, Anda bisa juga menambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke gula pasir yang Anda gunakan.
Jeruk lemon dapat mencerahkan kulit dan mengencangkan pori-pori kulit, selain itu, buah yang kaya akan vitamin C ini dapat membersihkan kulit dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, alangkah baiknya harus berhati-hati jika menggunakan lemon untuk perawatan wajah. Lebih baiknya lagi gunakan dalam jumlah yang sedikit terlebih dahulu, namun jika tidak ada efek yang membuat kulit wajah semakin rusak Anda bisa menambahkan takaran yang sudah tertera di atas. Akan tetapi jika  Anda memiliki kulit wajah yang super sensitif alangkah baiknya Anda menghindari pemakaian jeruk lemon untuk merawat kulit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Tips Dapatkan Kulit Cerah Bersinar Tanpa Ke Salon Kecantikan"

Posting Komentar