Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Dapatkan Kulit Cerah dan Lembut Dengan Air Kelapa

Tips Dapatkan Kulit Cerah dan Lembut Dengan Air Kelapa


Sudah bukan hal yang asing lagi jika minyak kelapa memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Akan tetapi tahukah Anda bahwa air kelapa ternyata juga memiliki banyak sekali manfaat kecantikan untuk kulit tubuh kita, air kelapa juga bisa membuat wajah Anda semakin cerah dan lembut jika Anda mengikuti tips-tips yang akan kami paparkan di bawah.

Berikut ini adalah tips-tips yang perlu Anda ketahui agar Anda dapat membuat kulit Anda semakin cerah dan lembut.
  • Mencuci wajah dengan menggunakan air kelapa. Hal ini akan dengan cepat membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan segar setelah menggunakan air kelapa untuk mencuci wajah.
  • Mencampurkan kunyit , cendana, dengan air kelapa juga dapat di gunakan sebagai masker setiap hari. Hal ini dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah.
  • Menggunakan air kelapa juga bisa menghilangkan noda terbakar pada wajah. Cukup di oleskan saja air kelapa ke wajah dan diamkan hingga meresap.
  • Air kelapa juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat. Oleskan saja air kelapa pada wajah dan diamkan semalaman saat tidur. Pada pagi harinya bilas menggunakan air.
  • Air kelapa yang di campuri dengan susu, sari timun digunakan untuk masker wajah. Jika menggunakan masker ini setiap hari, maka Anda tidak memerlukan lagi cream pemutih kulit lagi.
  • Air kelapa ternyata mengandung cytokinin dan juga antioksidan yang dapat mencegah munculnya keriput pada wajah. Oleskan pada wajah setiap hari untuk hasil yang maksimal. Kulit Anda pun akan senantiasa awet muda.
  • Ternyata air kelapa juga bisa menjadi pembersih wajah natural. Celupkan saja kapas dan oleskan pada wajah. Hal ini akan menghilangkan semua kotoran yang menempel pada wajah.
Itulah beberapa tips yang sangat praktis yang perlu Anda ketahu dan Anda coba. Ingin mendapatkan kulit wajah yang cerah dan lembut ikuti tips-tips di atas.

Related Posts:

0 Response to "Tips Dapatkan Kulit Cerah dan Lembut Dengan Air Kelapa"

Posting Komentar