Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

2 Kesalahan yang Dapat Memicu Suami Berselingkuh

2 Kesalahan yang Dapat Memicu Suami Berselingkuh


Menjadi istri yang baik itu bisa melayani suaminya dengan baik dan juga bisa menjadi ibu yang baik pada anak-anaknya. Akan tetapi terkadang juga ada seorang istri yang bosan dengan kegiatan yang selalu mengurus rumah tangga sampai membuat dirinya melakukan suatu tindakan yang dapat membuat suami tidak menyukai tindakan tersebut dan memilih untuk berselingkuh.

Dan berikut ini adalah kesalahan yang di lakukan seorang istri hingga membuat suami memilih untuk berselingkuh. Simak ulasan berikut ini.

1. Salah Panggil
  • Salah satu kesalahan yang telah dilakukan istri sampai membuat suami memilih untuk berselingkuh, hal ini juga ketika istri salah memanggil suaminya. Sebuah panggilan dalam sebuah hubungan cinta memang sangat perlu untuk dijadikan ciri khas tersendiri. Namun terkadang istri kebanyakan memanggil suaminya dengan sebutan ayah atau bapak. Sebutan tersebut sudah menjadi sebuah formalitas bagi para suami.
    Dan yang perlu Anda ketahui sebagai seorang istri, tidak semua suami ingin berperan menjadi ayah, dan yang di perlukan suami mereka juga ingin dimanjakan dengan sebutan-sebutan romantis seperti pada saat masih pacaran, hal tersebut bisa menjadikan hubungan terus romantis dan harmonis.
2. Istri Berperan Sebagai Ibu
  • Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh istri dan kesalahan tersebut dapat membuat suami berselingkuh yakni istri berperan sebagai ibu. Wanita yang baru saja menikah memang pada dasarnya harus bisa menjadi ibu yang baik. Namun, terlalu dominan menjadi ibu dan sering tidak memperhatikan suaminya, inilah yang membuat suami merasa kurang diperhatikan dan diperdulikan sehingga membuat suami memilih untuk berselingkuh. Seperti yang di katakan oleh Zoya jika sesibuk apapun istri sebagai ibu, seharusnya memberikan perhatian lebih kepada suaminya.

    Pria Sesempurna apapun memang butuh dilayani, tapi bukan istri bukan sebagai ibunya melainkan istrinya. Perlakukan seorang pria sebagai pria yang lebih dewasa. Bila dia sedang sibuk mengepak bajunya, tanyakan, apakah butuh dibantu atau dia bisa melakukan sendiri. Semakin sering Anda menjadi ibunya, mengingatkan minum obat, menanyakan kabar dan mengingatkan hal-hal yang sering dia lupa akan membuatnya jenuh.
Cukup sekian artikel yang kami paparkan, semoga dapat menambah wawasan Anda sebagai seorang Istri.

Related Posts:

0 Response to "2 Kesalahan yang Dapat Memicu Suami Berselingkuh"

Posting Komentar