Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

10 Aktris Dunia Berpendapatan Tebesar di Dunia

10 Aktris Dunia Berpendapatan Tebesar di Dunia 


Sudah tidak asing lagi bahwa aktris memang mempunyai pendapatan yang cukup besar di banding pekerjaan yang lain, apalagi aktris Bollywood maupun Hollywood yang sudah terkenal para aktris-nya yang memiliki pendapatan yang selangit. Untuk pertama kali nya Forbes mengeluarkan daftar ranking para ktris dunia dengan pendapatan terbesar sepanjang Juni 2014 hingga Juni 2015. Tanpa adanya batasan negara, ternyata hanya ada satu aktris dari luar Amerika Serikat yang berhasil masuk jajaran ibi, yakni Bingbing Fan dari China.

Aktris cantik asal negri Tirai Bambu inilah satu-satunya aktris yang berasal dari luar Amerika yang berhasil masuk dalam jajaran 10 besar ini. AKtris yang juga tampil dalam iklan Chopard dan L'Oreal dan juga aktingnya di film The White-Haired Witch of Lunar Kingdom dan juga X-Men : Days of Future Past, membuat nama nya semakin terkenal di seluruh dunia. Berdasarkan Forbes inilah jajaran 10 besar aktris dengan pengahsilan terbesar di dunia. 

1. Jennifer Lawrence 
  • Pemain film The Hunger Games ini benar-benar membuktikan bahwa Lawrence pantas berada dalam posisi pertama di dalam jajaran ini, dengan pendapatran sekitar US$ 52 juta atau setara dengan Rp 72 miliar, Lawrence menduudki posisi pertama. Tidak hanya membintangi film Lawrence juga memiliki kontrak dengan produk fashion ternama yakni Dior.
2. Scarlett Johansson
  • Wanita yang memerankan superhero Marvel, di film The Avenger ini menempati posisi kedua dengan pendapatan sekitar US$ 35,5 juta atau setara dengan Rp 49,3 miliar. Tidak hanya itu dia juga memiliki beberapa kontrak iklan dengan Dolce & Gabbana dan Sodastream.
3. Melissa McCarthy
  • Pendapatn McCarthy setahun bisa mencapai US$ 23 juta atau setara dengan Rp 31 miliar, dua film yang ia bintangi, Spy dan Tammy juga mendaptkan kesuksesaan di pemutarannya. 
4. Bingbing Fan 
  • Satu-satu orang di luar AS yang masuk dalam daftar ini, wanita yang membintangi film X-Men : Days of Future Past ini memiliki pendapatan sekitar US$ 21 juta atau setara dengan Rp 29,1 miliar. 
5. Jennifer Aniston 
  • Meskipun Jennifer kini sudah jarang muncul dalam film, namun wajahnya sering muncul dalam iklan fashion ternama dunia. Ia memiliki pendapatan setahun sebesar US$ 16,5 juta atau setara dengan Rp 22,9 miliar.
6. Julia Roberts 
  • Setelah mendapatkan kontrak iklan bersama Lancome, Givenchy dan Calzedonia ia masuk kembali masuk dalam daftar ini, dengan pendapatn sekitar US$ 16 juta atau setara dengan Rp 22 miliar. Ia kini juga sudah jarang muncul dalam film namun ia kini lebih suka di belakang layar.
7. Angelina Jolie 
  • Jolie memang sudah sering masuk dalam daftar seperti ini, namun Jolie kali ini lebih menyukai di balik layar seperti sutradara dan penulis skenario. Jolie mendapatkan pendapatan dalam setahun ini sekitar US$ 15 juta atau setara dengan Rp 20 Miliar.
8. Reese Witherspoon
  • Pemilik rumah produksi Bruna Papadena ini memiliki pendpatan sekitar US$ 15 juta, ia juga kerap sukses membintangi film dari komedi hingga drama. 
9 Anne Hathaway 
  • Pengisi suara di film animasi Rio 2 ini memiliki pendapatan sekitar US$ 12 juta atau setara dengan Rp 16,6 miliar. Dalam waktu dekat juga filmnya Alice Though The Looking Glass bakal tayang perdana di bisokop Amerika Serikat.
10. Kristen Stewart
  • Pemeran film Twilihgt ini mulai terkenal sejak membintangi film tersebut, dan meraih banyak pendapatan tidak hanya itu ia juga merupakan model produk fashion terkenal yakni Chanel. Stewart meraih pendapatn setahun sekitar US$ 12 juta. 

Related Posts:

0 Response to "10 Aktris Dunia Berpendapatan Tebesar di Dunia "

Posting Komentar