Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kenali Kepribadian Wanita Idaman Anda Melalui Poninya

Kenali Kepribadian Wanita Idaman Anda Melalui Poninya


Pada umumnya menggenali karakteristik seseorang adalah melalui zodiaknya, golongan darah, bentuk wajah dll. Kali ini kita akan membahas kepribadian wanita melalui poninya. Apakah bisa ? tentu saja bisa. Dengan melihat bentuk dan gaya dari wanita Anda, Anda akan segera mengetahui bagaimana karakteristiknya. Berikut ini pembahasannya.

1.Poni Panjang dan Tebal
  • Wanita yang mempunyai bentuk poni seperti ini memiliki rasa percaya diri yang sangat kuat dan seringkali merasa puas dengan dirinya sendiri, Si wanit ini sring mengambil inisiatif untuk percintaan atau kegiatan lainya seperti hobi. Selain itu dia juga memiliki keinginan yang kuat dalam percintaan. Dengan demikian pria yang cocok mendampinginya adalah pri yang memiliki hobi yang sejenis.
2. Poni Tebal, Lurus, dan Menutupi Dahi
  • Dengan wanita yang memiliki bentuk poni seperti ini memiliki sifat yang tertutup dan sangat pasif dalam urusan percintaan. Hal itu kemungkinan bisa terjadi dari pengalaman buruknya di masa lalu dan menimbulkan trauma. Ya untuk Anda yang memiliki wanita seperti ini , Anda harus bersabar dan membuka hatinya secara berlahan-lahan.
3. Poni Belah Kanan
  • Dengan tipe poni yang seperti ini , wanita akan memiliki sifat yang maskulin yang dominan, dan cenderung memikirkan sesuatu hal dengan cara mudah. Tetapi si wanita ini memiliki sifat ambisius dan dimata rang lain akan tergambar wanita yang egois dan mau menang sendiri. Positifnya , wanita seperti ini akan meninggalkan kesan baik kepada pria yang lebih muda dariya.
4. Poni Belah Kiri
  •  Wanita yang memiliki poni seprti ini akan memiliki sifat yang ferminim. Ia akan sangat berhati-hati dalam menjaga perasaannya. Wanita seperti ini juga cenderung memiliki sifat yang pemalu saat menghadapi percitaan. Karena itulah sering kali dia kesulitan mendapatkan pasangan. Tetapi didalam lubuk hati yang terdalam memiliki keinginan yang kuat untuk melabukan cinta sejatinya terhadap seseorang. Karakter seperti ini sangat cocok untuk seorang pria yang benar benar dan serius untuk menikah.
5. Poni Di Atas Alis
  • Melihat wanita yang berponi di atas alis akan membuat kita melihat seorang wanita yang menggemaskan. Tetapi perlu Anda ketahui wanita yang memiliki poni serti ini memiliki sifat rasa percaya diri yang sangat besar. Jika dia telah jatuh cinta dia akan berusaha mengejarmya, dia juga cenderung memiliki sifat toleransi terhadap pasangan. Dengan demikian wanita seperti ini sangat menyukai pria yang memiliki pemikiran yang luas, dewasa, dan menerimanya apa adanya. Tertarik ?
6. Poni Belah Tengah ( Memperlihatkan Dahi )
  • Tipe terakhir ini memiliki sifat yang sangat aktif dalam berkomunikasi dan sering sekali diangap sebagai wanita cerewat. Tetpai wanita seperti ini sangat lemah terhadap pujian dan sanjungan. Dalam arti singkat akan mudah termakan gombalan dan kata manis. Sehingga menjadikan wanita ini sangat mudah untuk jatuh cinta.
Seperti itu deskrip mengenai kerakter wanita melalui poninya. Tetapi akan sangat akan jika si wanita itu tak pernah mengganti poninya selama bertahun tahun. Jadi mulai sekarang tak ada salahnya Anda mulai memperhatikan wanita idaman Anda. Jika tak berponi coba mintalah untuk berponi. Goodluck boy !

Related Posts:

0 Response to "Kenali Kepribadian Wanita Idaman Anda Melalui Poninya"

Posting Komentar