Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Hotel ini Tidak Pernah Ada Tamu Selama 61 Tahun, Kok Bisa?

Hotel ini Tidak Pernah Ada Tamu Selama 61 Tahun, Kok Bisa? 


Hotel yang berada di Sisilia, Italia ini berlantai lima, memiliki 300 kamar dan memiliki pemandangan yang sangat menajubkan bila di lihat dari lantai paling atas hotel ini yang aneh dari hotel ini adalah tak ada salah pun tamu yang datang berkunjung di hoetl ini, bahkan pihak hotel sudah berulang kali mengumkan grand opening hotel ini namun tak ada salah satu tamu pun yang datang untuk menginap di hoetl ini. 


Selain terkenal dengan pasta, dan pedesaan yang sederhana namun indah Italia juga terkenal dengan bangunan yang terbengkalai seperti contohnya hotel ini. Hotel yang bernama Grand Hotel de Calogero yang berada di Sisilia ini adalah bangunan terbengkalai tertua yang berada di Sisilia. Italia memiliki bangunan yang terbengkalai sekitar 670 bangunan dan di butuhkan dana sebesar $2,8 miliar untuk menyelesaikan bangunan terbengkalai ini. 

Salah satu contohnya adalah Grande Hotel de Calogero ini, bangunan yang di bangun 61 tahun alu ini bukan tak mencoba untuk memperbaiki, sang pemilik sudah memperbaiki dan menrenovasu kamar-kamar dan bangunana lain hoetl ini. Lokasi yang sangat strategis membuat Hotel ini sebenarnya memiliki daya tarik yang tinggi, berada di puncak bukit Monte Kronio yang sudah terkenal memiliki keindahan yang luar biasa dan sudah terkenal di Eropa sebagai tempat persitirahatn pada musim semi dan musim panas. 


Yang mengherankan kenapa tidak ada yang mau mengelola hotel ini, dan tidak ada satupun pengunjung yang mau menginap di hotel ini. Pekerjaan petama di lakukan pada tahun 1954 dan membutuhkan waktu selama 30 tahun untuk menyelesaikan hotel ini. setelah bebrapa tahun terbengkalai pemerintah Sisilia kembali untuk merenovasi pada tahun 1993, sejak 10 tahun setelah grand opening pertama penginapan ini kembali mengundang tamu dari berbagai negara untuk menghadari grand opening kedua.

Namun, lagi-lagi pesta ini tidak jadi terlaksana, padahal seluruh kamar telah diisi dengan perabotan, dapur telah siap menjamu tamu. Akhirnya di temukan banyak kesalahan besar terdapat di hotel ini. Misalnya, Grand Hotel de Calogero tidak mendapat izin terkait sanitasi, dan drainase bangunan lima tingkat ini tidak terkoneksi dengan pembuangan di kota. 


Hingga kini hotel mewah ini hanya menysihkan dinding yang rusak, kamar yang di huni burung merpati yang kotorannya membuat lantai hotel itu rusak parah. Kondisi ini membuat redupnya semangat untuk kembali merenovasi hoetl berbintang lima ini. 

Related Posts:

0 Response to "Hotel ini Tidak Pernah Ada Tamu Selama 61 Tahun, Kok Bisa? "

Posting Komentar