Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

14 Miliar Ditawarkan Untuk Bermain Film Dewasa, Siapa Dia?

14 Miliar Ditawarkan Untuk Bermain Film Dewasa, Siapa Dia? 


Sejak namanya muncul dan di sebut-sebut sebagai selingkuhan Ben Affleck pemain film Batman VS Superman ini perlahan mulai dengan banyak publik. Bahkan Christine Ouzounian sempat di anggap pemicu hancurnya pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Christine tak mau lagi bekerja sebagai pengasuh anak dari selebriti Hollywood. Christine ingin terjun ke dunia hiburan dan ia malah mendapatkan tawaran yang mengejutkan. 


Wanita berambut pirang itu di tawari untuk menjadi pemain film dewasa untuk parodi film Batman VS Superman, Tak tanggung-tanggung ia bakal dibayar US$ 1 juta atau setara dengan Rp 14 miliar. Tawaran yang cukup tinggi untuk seorang yang baru di kenal oleh publik, menurut berita yang beredar mantan pengasuh anak Ben Affleck itu diminta untuk melakukan 3 adegan seks dengan pri yang berbeda. Proses syutingnya pun di ambil selama dua minggu jika Christine mau menerima tawaran tersebut. 


Meski tawaran itu telah sampai ke Christine, namun ia belum memberikan jawabannya. Wamita ini di kabarkan sedang mencari agensi agar bisa mengorbitkannya berkarir di dunia hiburan. Akhir-akhir ini wanita berambut pirang itu terlihat berubah dari biasanya sejak ia menjadi buruan paparazi. Wanita berumur 25 tahun ini baru saja memamerkan mobil Lexus mewahnya senilai US$ 43 ribu atau sekitar Rp 600 juta. 


Namun menurut teman Ben Affleck mobil itu milik Christine sendiri, bukan Ben yang membelikannya. Menurut beberapa sumber mengatakan Christine memang memiliki gaya hidup yang tinggi.

Related Posts:

0 Response to "14 Miliar Ditawarkan Untuk Bermain Film Dewasa, Siapa Dia? "

Posting Komentar