Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Manfaat Menabjubkan Buah Mangga Yang Wajib Anda Ketahui

Manfaat Menabjubkan Buah Mangga Yang Wajib Anda Ketahui


Hay guys, kali ini kami akan berbagi informasi yang mengungkap tentang manfaat dari buah mangga yang perlu Anda ketahui. Sangat di sayangkan apabila Anda semua belum mengetahui manfaat dari buah mangga.

Buah mangga merupakan buah yang mengandung vitamin C dan kita sering menemui pohon mangga yang di tanam pada setiap-setiap rumah. Buah tropis dengan rasa yang manis ini, mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Satu cangkir buah mangga mengandung 105 kalori dan mengandung 76 persen konsumsi vitamin C.

Dan berikut ini adalah manfaat menabjubkan buah mangga bagi kesehatan tubuh yang wajib Anda ketahui.
  1. Mengobati Diabetes

    Selain buahnya yang dapat menyehatkan tubuh, mengonsumsi daunnya juga baik untuk kesehatan. Jika Anda mengalami sakit diabetes ambilah 5-6 lembar daun mangga, lalu rebus bersama air dan minum air rebusan daun mangga setelah di diamkan semalam. Hal tersebut akan mengatur kadar insulin Anda.

  2. Perawatan Mata

    Mangga banyak mengandung vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata, selain itu jika rutin mengonsumsi buah mangga akan mengurangi  resiko rabun jauh.

  3. Menjaga Kolesterol

    Mangga memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, pektin dan serat yang dapat membantu menurunkan kolesterol. Kalium yang dimiliki buah mangga dapat membantu menjaga tekanan darah dan detak jantung.

  4. Bersifat Alkali Untuk Tubuh

    Mangga kaya akan asam tartarat, asam sitrat, dan asam malat yang dapat menjaga sifat alkali dalam tubuh kita.
Itulah manfaat dari buah mangga, daripada ngemil jajanan yang instan alangkah baiknya mengonsumsi irisan mangga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Menabjubkan Buah Mangga Yang Wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar