Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Pemain Bintang Film Dewasa Tertua di Dunia

Pemain Bintang Film Dewasa Tertua di Dunia


Di dalam dunia film, sudah pasti akan mencari selebritis yang memiliki wajah cantik, dan seksi. Apalagi di dalam film dewasa, hal tersebut sudah pasti akan mencari wanita yang cantik dan bertubuh seksi yang akan di tampilkan pada film yang akan di buatnya.
Tapi, masih ada juga beberapa nenek-nenek yang masih menjadi bintang film dewasa di beberapa film dewasa. Dan berikut ini adalah nenek-nenek yang masih menjadi bintang film dewasa. Wow simak langsung yuk ulasan berikut ini.

1 De Bella, 57 tahun


De Bella adalah seorang bintang film dewasa yang memulai karirnya di usia 50 tahun, wanita kelahiran Amerika Serikat, 2 November ini mengaku bahwa suaminya tidak melarangnya untuk bermain di film dewasa.

2 Marilyn Chambers, 56 tahun


Marilyn Chambers ini merupakan wanita kelahiran Rhode Island, Amerika Serikat pada 22 April 1952. Akan tetapi Marilyn Chambers telah meninggal pada 12 April 2009. Dikabarkan nenek ini sudah bermain dalam 39 film dewasa dan telah masuk ke dalam daftar 50 Aktris Bintang Film Dewasa.

3 Blue Iris, 62 tahun


Nenek yang berusia 62 tahun ini sering tampil dalam acara film dewasa. Namun, sayangnya nenek ini sudah meninggal pada tahun 2009. Dikabarkan nenek ini adalah bintang film dewasa yang paling wow

4 Bea Cummings, 67 tahun


Wanita kelahiran 20 Mei 1943 ini adalah salah satu bintang film dewasa yang sudah lama di kenal dunia. Ia mulai aktif menjadi bintang porno pada tahun 2007 sampai saat ini. Sekarang nenek ini berusia 67 tahun, dan nenek ini berarti menjadi bintang film dewasa pada usia 60 tahun, serta berlangsung selama 7 tahun.

5 Denise Hardman, 70 tahun


Denise Hardman atau bisa juga di sebut Davina Hardman merupakan seorang nenek-nenek yang telah berusia 70 tahun. Namun nenek ini masih aktif menjadi bintang film dewasa. Meskipun usianya sudah mencapai 70 tahun, nenek ini dikabarkan masih mudah terangsang.
Devina Hardman ini memulai bermain dalam dilm dewasa dejak tahun 2001 sampai 2002, dan kemudian meninggal di tahun 2009.

Related Posts:

0 Response to "Pemain Bintang Film Dewasa Tertua di Dunia"

Posting Komentar