Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Manfaat Tersenyum Pada Diri Anda

Manfaat Tersenyum Pada Diri Anda




Banyak cara untuk menjaga kesehatan diri kita, berolahraga dan lain sebagainya. Ada juga yang menambahkan suplement untuk menjaga kesehatannya dan memenuhi nutrisi setiap hari, namun hal itu memerlukan harga yang mahal. Sampai ada pepatah sehat itu mahal, memang sih perkataan itu benar jika di masukkan akal pikiran kita. Tapi tahukah Anda ada salah satu cara yang tidak mengeluarkan uang untuk menjaga kesehatan tubuh kita, yakni kita cukup tersenyum.

Tersenyum yang dimaksud adalah senyuman yang tulus bukan senyuman yang palsu. Karena esensi yang Anda dapat akan berbeda jika Anda tersenyum dengan terpaksa. Berikut ini adalah manfaat jika Anda selalu tersenyum bagi kesehatan tubuh Anda. Simak saja ulasan berikut ini

  1. Mengurangi Stres

    Stres merupakan masalah umum dan menyebabkan masalah kesehatan, menghilangkan stres tidaklah mudah, yang Anda butuhkan adalah sedikit lebih santai, jika ingin lebih santai maka lakukanlah hal-hal yang sekiranya menyenangkan hingga dapat membuat Anda tersenyum. Tersenyum dapat melepaskan endofrin yang dapat mengurangi hormon stres.

  2. Mengurangi Rasa Sakit

    Tersenyum dapat menjadikan obat anti sakit yang sangat alami, karena dengan tersenyum dapat melepaskan hormon endofrin yang meningkatkan suasana hati.

  3. Awet Muda

    Dengan tersenyum Anda akan merasa lebih muda dari sebelumnya, karena dengan tersenyum dapat mengurangi kerutan pada wajah Anda dan Anda akan terlihat 3 tahunan lebih mudah.

  4. Menurunkan Resiko Jantung

    Tersenyum juga dapat memperlambat kerja jantung dan membuat rileks tubuh, hal ini dapat menurunkan resiko jantung. Tersenyum juga dapat mengurangi tekanan darah.
Itulah manfaat tersenyum bagi kesehatan Anda. Setelah mengetahui manfaat-manfaat tersenyum tersebut, apakah Anda masih saja cemberut dan melupakan senyuman yang tulus pada diri Anda? Keep smile guys, biar kesehatan Anda terjaga.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Tersenyum Pada Diri Anda"

Posting Komentar