Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

4 Hikmah yang Perlu di Ambil Jika Ditinggal Pacar Menikah

Hikmah yang Perlu di Ambil Jika Ditinggal Pacar Menikah


Semua orang di Dunia ini pastinya ingin menikah dengan seorang yang dicintainya. Akan tetapi tidak semua orang yang dapat merasakan kebahagian setelah menikah dengan orang yang di cintainya.

Hal tersebut bisa terjadi karena ada beberapa kasus dalam percintaan di mana seorang yang Anda cintai menikah dengan orang lain. Hal ini pastinya akan membuat Anda terpukul, namun Anda tidak perlu mengkhawatirkan kejadian tersebut dan tidak perlu bersedih hati, Anda bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Berikut ini ada beberapa hikmah yang dapat Anda ambil di saat Anda di tinggal kekasih menikah dengan orang lain. Ingin tau, apa saja hikmah yang perlu Anda ambil dari kejadian tersebut. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

-Mungkin dia tidak pantas dengan Anda

Mungkin saja selama ini dia tidak pantas untuk Anda. Namun, hubungan terus berlanjut sebab Anda selalu mempertahankannya. Dengan ia menikah bisa menjadi cara yang terbaik untuk Anda berpisah dengannya.

-Mungkin Anda tidak cocok dengan orang tuanya

Perlu Anda ketahui bahwa menikah bukan hanya merasa cocok dengan pasangan, akan tetapi juga harus cocok dengan keluarga pasangan. Apakah Anda pernah membayangkan bagaimana jadinya jika Anda dan orangtua pasangan Anda tidak ada rasa kecocokan? Pasti pertengkaran pun akan sering terjadi, maka dari itu jika Anda di tinggal seorang kekasih menikah dengan pria lain, sebaiknya Anda berpikir jika Anda tidak cocok dengan orang tuanya.

-Mungkin dia belum memenuhi ekspekttasi Anda

Hal ini memang sangatlah menyakitkan, akan tetapi Anda tidak perlu bersedih, mungkin saja dia masih belum bisa memenuhi ekspektasi Anda baik dalam karir maupun sikap Anda.

-Mungkin ada hal lain yang ingin Anda kejar

Mungkin saja berakhirnya hubungan Anda dengan dirinya sebagai tanda jika Anda masih perlu mengejar hal yang mungkin belum sempat Anda dapatkan sewaktu bersamanya. Dan setelah bersama, bisa jadi Anda mudah mendapatkannya

Nah, itulah hikmah yang bisa Anda ambil di saat Anda di tinggal kekasih menikah dengan orang lain.

Related Posts:

0 Response to "4 Hikmah yang Perlu di Ambil Jika Ditinggal Pacar Menikah"

Posting Komentar