Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Berpenampilan Cantik dan Fresh Dalam 1 Menit

Tips Berpenampilan Cantik dan Fresh Dalam 1 Menit


Bagi wanita aktif yang memiliki aktifitas pekerjaan yang sangat padat, dalam merias wajah pun harus dilakukan dengan cepat. Maka dari itu berikut ini adalah beberapa tips merias dengan waktu 1 menit wajah Anda akan terlihat sempurna. Simak ulasan berikut ini.

  • Gunakan Pelembab pada malam hari

    Anda tidak boleh lupa untuk melembabkan wajah Anda di malam hari atau sebelum tidur. Selama malam, perbaikan kulit Anda dan sel-sel baru terbentu. Lembabkan dengan minyak almond atau minyak zaitun untuk mendapatkan kulit yang bersinar di pagi hari.

  • Tips Membuat Anda Segar

    Jika Anda ingin terlihat segar di pagi hari, atau jika Anda tidak tidur dengan nyenyak dan kulit Anda menunjukkan tanda-tanda, gunakan conclear. Oleskan beberapa conclear di sekitar sudut-sudut bagian dalam mata Anda untuk melihat terjaga.

  • Membuat Smokey Eye Cepat

    Untuk mendapatkan smokey eye cepat dalam waktu 1 menit, gunakan krim atau gel liner. Oleskan gel dengan cara normal dan kemudian gosok noda itu dengan ujung jari Anda. Baurkan dengan baik dengan eyeshadow Anda.

  • Bibir

    Oleskan conclear kecil di tepi di atas bibir dan ratakan sebelum menggunakan lipstik. Hal ini akan membuat bibir Anda terlihat menonjol dan akan menentukan nasib mereka. Tidak perlu menggunakan lip liner karena conclear akan melakukan semua itu.

  • Cara Menghindari Noda Cat Kuku

    Hal ini adalah masalah umum yang terlihat sambil menggunakan cat kuku. Untuk menghindari hal ini, cukup oleskan beberapa petroelum jelly pada kutikula dan daerah sekitar kuku Anda sebelum menggunakan cat kuku Anda.

  • Kompres Mata Bengkak

    Jika mata Anda terlihat bengkak maka ada trik cepat untuk itu juga, Cukup mencampurkan garam dalam mangkuk air hangat, lalu rendam kapas dan tempelkan di mata Anda selama beberapa detik.

Related Posts:

0 Response to "Tips Berpenampilan Cantik dan Fresh Dalam 1 Menit"

Posting Komentar