Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tak Hanya Pemain Baru, Mengenal Wags Terbaru Real Madrid

Tak Hanya Pemain Baru, Mengenal Wags Terbaru Real Madrid 


Baru-baru ini klub Sapnyol Real Madrid mengenalkan pemain barunya asal Kroasia yang di beli dari Inter Milan yakni Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia itu di harapkan bisa mengembalikan performa Real Madrid yang musim lalu tidak mampu memberikan gelar La Liga dan juga Liga Champions. Namun ada yang menarik dalam pembelian Kovacic dari Inter Milan itu, Real Madrid juga mendapatkan amunisi baru namun bukan pemain melainkan seorang WAGs cantik. WAGs adalah pacar atau istri para pemain sepakbola yang bisa di katakan kecantikan nya melebihi wanita biasa. 

Perempuan bernama Izabel Andrijanic itu adalah kekasih dari Kovacic, perumpuan berambut pirang itu akhir-akhir ini mencuri perhatian saat acara perkenalan kekasih nya di Santiago Barnabeu. Saat perkenalan Kovacic hadir juga ayah, ibu, saudara perempuan Kovacic dan juga Izabel kekasih Kovacic sendiri. Perempuan berumur 21 tahun itu tampil modis dengan mengenakan blus terusan berwarna putih dan tak lepas dari sorotan kamera wartawan. 


Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang bak "gitar spanyol" itu membaut Izabel menjajal dunia modeling. Di media sosial dia juga cukup populer terbukti pengikut di akun Instagram miliknya memiliki 4.000 pengikut. Izabel di kabarkan telah 2,5 tahun hidup dengan Kovacic, dia sampai harus meninggalkan kuliahnya demi mendampingi sang kekasih berkarir di sepakbola.


"Saya tidakcuma melihat wanita dari penampilan. Yang membuat saya lebih terkesan adalah pendidikanm sopan santun, kebaikan dan tingkah laku." kata Kovacic yang menjelaskan kenapa ia tertarik dengan Izabel. Beberapa kabar menyebutkan bahwa mereka berdua telah menjalanu hubungan sejak ABG, mereka pertama bertemu di gereja San Antonio de Padua di sebuah perkampungan Kroasia di Austria.


Izabel masuk dalam jajaran WAGs pemain Real Madrid yang terkenal akan para WAGs yang terkenal karena kecantikannya. Tidak dapat di pungkuri bahwa memang para WAGs Real Madrid berada di papan atas WAGs dunia, terbukti dari cantiknya kekasih Sergio Ramos, James Rodriguez, C.Ronaldo hingga Kovacic. Karena daya tarik pemain Real Madrid yang memang menawan. Dengan gaji yang tinggi serta wajah yang ganteng membuat banyak wanita di dunia ini ingin menjadi WAGs para pemain Real Madird.

Related Posts:

0 Response to "Tak Hanya Pemain Baru, Mengenal Wags Terbaru Real Madrid "

Posting Komentar