Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Bakar Mobil Ferarri 458 Miliknya, Demi Mobil Baru

Bakar Mobil Ferarri 458 Miliknya, Demi Mobil Baru 


Tindakan ini tiba-tiba menjadi perbincangan yang menyedot seluruh orang di dunia, karena memang ini tindakan yang sedikit aneh terdengar di telinga dan sedikit mencengangkan. Tindakan ini di lakukan oleh anak seorang miliarder asal Swiss, ia merusak dan membakar mobil Ferrari miliknya demi mendapatkan mobil mewah yang baru. Alih-alih mendapatkan mobil baru ia malah tertangkap pihak kepolisian karena tindakan nya ini. 

Pria yang berusia masih 20 tahun ini membayar 3 orang untuk membakar mobilnya, mobil jenis Ferarri 458 keluaran tahun 2009 ini memang termasuk mobil sport mewah yang juga memiliki harga yang lumayan fantastis tentunya, namun entah karena bosan dengan mobil nya atau karena alasan lain pria ini rela membakar mobil itu unutk mendapatkan ganti mobil baru dari asuransinya. 


Dia melakukan hal tersebut memgharapkan asuransi dapat mengganti kerusakan yang terjadi dan membayar ganti rugi sebesar 200.000 pound streling atau setara dengan Rp 4,2 miliar. Dan uang pengganti tersebut rencananya akan di gunakan untuk membeli mobil mewah baru. Kejadiannya terjadi saat ia memarkirkan mobil nya di depan rumah pijat dan pergi unutk pijat sebagai alibinya. 


Kemudian, tiga orang perusurhnya muncul dan membakar mobil tersebut, menurut saksi kejadian perkara ia melihat tiga orang merusak mobil yang terparkir dan membakarnya. Kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan karena ada yang aneh dengan kejadian ini. Akhirnya perbuatannya pun teruangkap dan pemilik mobil Ferarri 458 seharga 150,000 pound sterling itu harus rela di panggil pihak kepolisian. 

Akhirnya, ia mau membayar jaminan untuk membebaskan dirinya dari tuduhan tersebut, kini anak miliader asal Swiss yang identitasnya di rahasiakan ini sedang menjalani masa percobaan selama 22 bulan dan mendapatkan denda sebesa 21,500 pound sterling. Kejadian ini benar-benar menyedot banyak perhatian dunia karena tindakan nya yang sebenarnya terbilang "konyol" itu. 

Related Posts:

0 Response to "Bakar Mobil Ferarri 458 Miliknya, Demi Mobil Baru "

Posting Komentar