Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

4 Tanda Ibu Kost Doyan Brondong

4 Tanda Ibu Kost Doyan Brondong 


Ibu kost adalah seorang yang memimpin di sebuah tempat kos dan berhak membuat peraturan . Beliau berhak megatur tempat kostnya semaunya kan gaes . Sekarang kian marak kasus pencabulan oleh ibu kost terhadap anak kostnya sendiri , Sangat berbahaya kan ? . Untuk menggaet korban ibu kost menggunakan cara atau taktik yang Anda anggap biasa saja . Padahal hal itu adalah hasutan agar Anda menuruti nafsu birahinya . Berikut ini tanda ibu kost yang doyan sama brondong mohon simak dengan seksama . 

1. Pura-Pura Masuk Angin 
  • Modus ini cukup serem gaes . Cara seperti ini sudah menjadi modus klasik ibu kost yang sangat klasik . Apalagi si suami ibu kost lagi bertugas keluar kota , brondonglah yang menjadi pemuasnya . Cara ini juga salah satu cara paling mudah dilakukan . Dengan meminta tolong penghuni kost untuk kerokan , ya otomatis masukkamar dong ? nahh ni yang berbahaya .
2. Anda Akan Dipacari 
  • Setelah Anda telah termakan oleh hasutan ibu kost , tahap selanjutnya lama kelamaan Anda akan dipacari . Segalah kebutuhan Anda bahkan uang bulanan kost akan digratiskan . Akan tetapi , Anda harus mau memenuhi nafsu liar ibu kost hrrrhrrr
3. Bebas Aturan Kost 
  • Tanda-tanda ibu kost Anda doyan dengan itu . Peraturan kost akan direnggangkan .  Jam bertamu bagi pengguna kost akan dihilangkan , apalagi buat Anda yang memiliki kekasih . Ibu kost akan mengintip apa saja yang dilakukan oleh anak kostnya sendiri . 
4. Terbuka 
  • Ddi waktu tertentu disaat Anda tidak sadar , Anda akan dipancing dengan ibu kost yang memakai pakaian serba mini . Entah beliau sedang cuci baju , atau saat selesai mandi . Yah intinya yang seperti itu lah , bertindak yang tak wajar . Segera lah Anda mengambil keungtungan ini dengan menanggapinya ,hihihihi  atau segera lah pindah kost . Semoga ini membantu .

Related Posts:

0 Response to "4 Tanda Ibu Kost Doyan Brondong "

Posting Komentar