Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cewek ini Berusaha Bunuh Diri, Gara-Gara Pacar Online nya Tak Tampan

Cewek ini Berusaha Bunuh Diri, Gara-Gara Pacar Online nya Tak Tampan 


Seorang wanita asal China berusia 23 tahun berusaha bunuh diri setelah bertemu dengan pria yang ia kenal di internet. Peristiwa itu terjadi di hotel di kota Mudanjiang, China kejadian itu di sebabkan oleh ketidakpuasaan wanita itu akan wajah pria yang ia kenal di internet itu. 


Saat polisi tiba di lokasi wanita itu sudah berdiri di balkon lantai tujuh sebuah hotel di kota Mudanjiang dan berusaha untuk loncat. "Kau menipuku!" hanya suara itu yang terdengar dari mulut wanita itu, setelah polisi berhasil mengagalkan percobaan bunuh diri itu dan memisahkan mereka berdua, wanita itu tetap tidak kehabisan akal wanita itu menelan beberapa pil tidur dan mengambil pecahan kaca untuk mengiris pergelangan tangannya. 

Setelah kejadian itu, polisi langsung melarikan wanita tersebut ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, menurut ibu nya putrinya memang keduanya bertemu secara online dan berkencan, Namun keluarga wanita tersebut tidak menyetujui hubungan tersebut karena perbedaan umur sang wanita yang lebih muda 10 tahun, namun sang wanita tetap bersikeras ingin mencintai pria yang ia temui di internet itu. 

Setelah bersikeras untuk tetap mencintai pria itu dan memperjuangkan di dalam keluarganya, namun saat bertemu wanita ini malah ingin bunuh diri mungkin karena ia merasa sangat kecewa dan terpukul melihat penampilan sang pria yang beda dengan yang di internet, insiden ini membuat netizen terheran-heran dan kebingunggan dan banyak kicauan yang mengomentari insiden ini.


Related Posts:

0 Response to "Cewek ini Berusaha Bunuh Diri, Gara-Gara Pacar Online nya Tak Tampan "

Posting Komentar