Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Pemain Kaki Kiri Terbaik Dunia Tahun 2015

5 Pemain Kaki Kiri Terbaik Dunia Tahun 2015


Sepakbola adalah olahraga terbesar di dunia ini dengan hampir semua orang di dunia ini menyukai sepakbola, mulai dari para pria hingga wanita menyukai olahraga ini entah karena sukanya dengan olahraga atau suka dengan para pemain sepakbola yang memiliki paras yang menawan dan tubuh yang atletis, namun kali ini kita tidak membahas itu. Kebanyakaan pemain sepakbola di dunia menggunakan kaki kanan sebagai senjata terampuh untuk bermain bola namun juga ada yang menggunakan kaki kirinya.


Pemain pengguna kaki kiri amatlah sempurna karena biasanya kekuatan terkuat kaki manusia berada di kaki kanan, namun banyak juga pemain hebat yang juga menggunakan kaki kiri seperti Maradona, Roerto Carlos, Ryan Giggs, Rivaldo dan masih banyak pemain lain, kali ini saya akan memberikan daftar 5 pemain kaki kiri terbaik di tahun ini 

Inilah daftar 5 pemain kaki kiri terbaik dunia tahun 2015 :

1. Lionel Messi 


  • Siapa yang tidak mengenal pemain ini, pemain yang di anggap sebagai pengganti Maradona ini adalah pria kelahiran Argentina yang di besarkan oleh tim besar Eropa yakni Barcelona. Dengan kaki kirinya Messi mampu menjelma menjadi pemain terbaik di dunia ssat ini, terbukti dengan banyaknya gelar yang telah ia berikan untuk Barcelona dan akhir-akhir ini Messi memberikan gelar "Treble Winner" untuk Barcelona.
2. Arjen Robben 


  • Siapa yang tidak tahu pemain mematikan asal negeri Belanda ini, pemain yang berumur 31 tahun ini memang tidak ada habis-habisnya bila di bahas meskipun pernah mengalami patah tulang kaki, namun setelah kejadian itu Robben malah menjadi pemain yang sangat mematikan dengan kecapatan dalam mengiring bola dan tendangan yang amat akurat membuat pemain ini menjadi kunci keberhasilan Bayern Munchen di berbagai ajang. Kaki kiri Robben termasuk kaki kiri terbaik di dunia dan kemampuannya pun hampir sama dengan Messi

3. Gareth Bale 

  • Pemain asal Wales ini juga memunyai kaki kiri yang sangat istimewah, di tambah dengan kecepatan lari dan skill yang memumpuni membuat Bale menjadi pemain dengan kaki kiri terbaik di dunia. Pemain yang di datangkan dari Tottenham Hotspur kini menjadi aset terbesar klub Real Madrid, Bale juga tidak kalah dengan Messi, dia juga sudah menymbangkan gelar Liga Champions ke-10 untuk Real Madrid, di padukan dengan C.Ronaldo yang mempunyai kaki kanan yang luar biasa dan Bale yang mempunyai kaki kiri yang juga istimewah membuat Real Madrid menjadi tim yang paling di takuti di daratan Eropa 
4. Mesut Oezil 

  • Pemain asal Jerman ini memang tidak begitu cemerlang di tim barunya yakni Arsenal, sejak di datangkan dari Real Madrid memang penampilannya mengalami pasang surut, namun di balik itu Oezil juga menyumbangkan gelar FA kepada Arsenal dan dengan kekuatan kaki kiri yang luar biasa dan skill yang memupuni Oezil juga salah satu kunci keberhasilan Jerman menjadi Juara Dunia di World Cup 2014 di Brazil. Oezil juga di juluki "King Assists" karena keakuratan dalam memberikan umpannya membuat rekan-rekannya senang dia ada di timnya, teman sekaligus pemain terbaik dunia C.Ronaldo juga mengatakan bahwa Oezil adalah raja assist.
5. Robin van Persei 

  • Sudah terbukti bahwa van Persei adalah pemain dengan kaki terbaik di dunia, terbukti dengan di musim pertamanya bersama Manchaster United ia telah memberikan gelar EPL kepada setan merah dan ia menjadi top skor liga Inggris, dan juga penampilannya bersama timnas Belanda di piala dunia 2014 dan menyumabngkan gol yang sangat berkelas ketika menghadapi Spanyol dan gol itu di juluki "The Flying Dutchman" 
Itulah 5 pemain kaki kiri terbaik di dunia tahun ini, yang bisa saya berikan kepada Anda para pembaca apakah Anda setuju? Terimakasih Telah Berkunjung.

Related Posts:

0 Response to "5 Pemain Kaki Kiri Terbaik Dunia Tahun 2015"

Posting Komentar