Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Wanita Sexy ini Pemimpin Geng Pembunuh Bayaran Terbesar di Mexico

Wanita Sexy ini Pemimpin Geng Pembunuh Bayaran Terbesar di Mexico 


Claudia Ochoa Felix adalah seorang wanita asal Mexico yang penampilannya sangat mirip dengan istri rapper Kanye West yakni Kim Kardashin namun siapa yang menyangka bahwa wanita cantik yang di yakini sebagai bos baru dari "Los Antrax" organisai pembunuh bayaran terbesar di Mexico yang di gunakan oleh kartel narkoba terbesar di Mexico yakni Sinaloa 


Wanita yang mempunyai julukan "The Empress of Antrax" ini memang sering sering memamerkan fotonya di media sosial nya, seperti foto memegang senjata AK-47, menggunakan busana sexy dan ketat, dan baju renang dan berfoto dengan macan tutul. Kartel narkoba yang membayar organisasi Los Antrax adalah yang bertanggung jawab terhadap penyulundupan heroin di AS menurut intelejen AS.


Pada awal mula nya Los Antrax di pimpin oleh Jose Rodrigo Arechiga Gamboa dia adalah pacar dari Claudia, namun Jose telah di tangkap januari lalu. Los Antrax adalah organisasi pembunuh bayaran elit yang di gunakan oleh Sinaloa. Los Antrax juga bertanggung jawab atas keamanan bos Sinaloa yakni Ismail "El Mayo" Zambada. 

  

Claudia adalah mantan istri dari bandar narkoba terbesar di Mexico yakni "El Chavo", namun Claudia luput dari perhatian publik karena peristiwa 7 mei lalu Yurina Castillo Torres adalah korban salah tembak yang di kira adalah Claudia, beberapa media lokal memang menyebutkan Yuina memang sangat mirip dengan Claudia.

 

Wanita ini membantah bahwa dirinya ikut dalam organisasi pembunuhan tersebut, malah dia terlihat santai-santai saja padahal dia sedang di incar terbukti Claudia masih bisa dugem di tempat hiburan di Guadalajara, Culiacan, dan Mazatlan namun tetap di kawal oleh pria bersenjeta. Sejak tahun 2006 Mexico memang sedang ada perang antar kartel narkoba yang memakan korban hingga 100.000 jiwa. 

Related Posts:

0 Response to "Wanita Sexy ini Pemimpin Geng Pembunuh Bayaran Terbesar di Mexico "

Posting Komentar