Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Benda Yang Dapat Menimbulkan Jerawat

5 Benda Yang Dapat Menimbulkan Jerawat



1. Pasta Gigi
  • Biasanya Anda menggosok gigi sebelum atau sesudah mencuci muka? Mungkin hal ini masih belum Anda ketahui tentang hal ini. Sebaiknya Anda menggosok gigi terlebih dahulu sebelum mencuci wajah Anda. Hal tersebut dapat menimbulkan jerawat jika Anda mencuci wajah terlebih dahulu sebelum gosok gigi.


2. Sarun Bantal
  • Minyak alami yang dihasilkan kulit disaat malam hari dapat menempel ke sarung bantal yang Anda gunakan, sama halnya dengan rambut kotor. Mandi dan mencuci wajah pada malam hari dapay mengurangi minyak kulit yang berlebih, sekaligus menghilangkan kotoran pada wajah. Dan jangan lupa untuk mengganti sarung bantal satu minggu sekali.


3. Handuk Wajah

  • Anda pastinya sudah tahu bahwa Anda harus rajin membersihkan alat kosmetik Anda. Seperti kuas dan spons. Namun Anda lupa untuk mencuci handuk wajah. Handuk wajah seharusnya hanya sekali di pakai lalu cuci, dan kebiasaan selalu mengganggu Anda, handuk yang selesai Anda gunakan langsung di pakai lagi.



4. Perangkat Elektronik dan Kacamata
  • Handphone, kaca mata ternyata dapat menimbulkan jerawat. Hal tersebut dikarenakan, handphone memiliki bakteri karena tidak bisa di bersihkan, maupun itu kacamata. Yang pasti alat elektronik apa saja bisa menimbulkan jerawat, jika Anda kurang bersih dalam merawat barang tersebut.


5. Produk Perawatan Rambut
  • Bahan kandungan yang dapat menimbulkan busa seperti shampo dapat membentuk lapisan pada kulit. Sedangkan kondisioner dapat menyumbat pori-pori kulit. Jadi cucilah wajah Anda sesudah keramas. Ada banyak sekali wanita yang tidak menyadari bahwa busa dari shampo maupun kondisioner dapat membuat kulit wajah Anda tidak cantik atau rusak.

Related Posts:

0 Response to "5 Benda Yang Dapat Menimbulkan Jerawat"

Posting Komentar