Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Golongan Darah Yang Disukai Nyamuk

Golongan Darah Yang Disukai Nyamuk


Sazukers kali ini akan memaparkan informasi tentang Golongan Darah Yang Disukai Nyamuk. Bagi Anda semua yang biasanya diserbu nyamuk sampai-sampai Anda tidak tenang. Berikut ini adalah ulasan tentang informasi yang harus Anda ketahui.

Nyamuk adalah hewan pemangsa darah mahluk hidup, mahluk hidup apa saja yang ada di depannya pasti nyamuk akan menyerang dan menghisap darahnya. Nyamuk biasanya suka di tempat-tempat yang gelap dan lembab, apalagi di tempat yang lebat banyak pohon-pohon seperti hutan atau di kebun. Jika nyamuk menggigit, kulit akan merasa gatal-gatal dan bengkak kecil setelah di gigit. Kebanyakan jika seseorang yang akan pergi ke tempat-tempat yang sekiranya banyak nyamuk akan membawa obat nyamuk atau lotion untuk pencegah gigitan nyamuk.

Akan tetapi tahukah Anda bahwa ada beberapa orang yang ternyata lebih sering digigit nyamuk daripada yang lainnya? Disaat Anda sedang bersama teman-teman Anda di kebun ataupun di hutan, lalu salah satu dari teman-teman Anda ada yang lebih sering di gigit nyamuk daripada Anda yang lebih jarang digigit nyamuk. Bagaimanakah hal itu bisa terjadi?

Para peneliti telah menunjukkan bahwa penyebab utama mengapa beberapa orang lebih sering di gigit nyamuk, hal itu dikarenakan golongan darah yang mereka miliki. Para peneliti telah membuktikan bahwa nyamuk lebih suka dengan golongan darah tertentu, terutama pada golongan darah O.

Sampai saat ini masih belum diketahui, apa penyebab nyamuk bisa suka dengan golongan darah O, apakah golongan darah O lebih manis bagi para nyamuk? Hal itu masih menjadi pertanyaan sampai saat ini. Golongan darah O merupakan golongan darah yang sangat umum di bandingkan dengan golongan darah lainnya.

Namun bukan hanya faktor golongan darah saja yang menarik perhatian nyamuk. Suhu tubuh seorang dan sensitivitas kulit juga menjadi salah satu faktor kenapa seorang merasa lebih sering digigit nyamuk.
Meskipun Anda memiliki golongan darah O ataupun tidak, alangkah baiknya jika Anda berjaga-jaga dengan membawa lotion anti nyamuk kemanapun Anda pergi.

Related Posts:

0 Response to "Golongan Darah Yang Disukai Nyamuk"

Posting Komentar